Beranda Pembangunan Kabid Disperkimtan Turun Langsung Tinjau Lokasi Proyek.

Kabid Disperkimtan Turun Langsung Tinjau Lokasi Proyek.

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi “Karang Bahagia-Kepala Bidang permukiman pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi, Nurwahyi meninjau beberapa lokasi proyek di Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia.

Kegiatan yang dilakukan dihari liburnya itu atas dasar inisiatif dirinya sendiri untuk memastikan kegiatan dapat dilaksanakan semua. Selain pelaksanaan kegiatan juga ia pastikan kualitas dan kuantitasnya dari pekerjaan itu baik.

“Apabila ada salah satu diantara itu tidak terpenuhi saya akan cari solusi nya dengan melibatkan pelaksana, konsultan supervisi dan pengawas pendamping,” ungkapnya.

Perlu diketahui, bukan hanya wilayah Desa Karang Mukti yang ia tinjau namun wilayah desa lain pun seperti Kecamatan Tambun Selatan, Tambun Utara, Cibitung, Tambelang, Sukatani, Pebayuran, juga ia pastikan kegiatan pembangunan sudah dikerjakan secara merata.

“Masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi karena kondisi jalan yang tadinya terampar tanah berubah menjadi beton,” ucapnya.

Akan tetapi, ia menambahkan, antara lokasi kegiatan pengecoran dengan jarak batching plant itu lumayan cukup jauh. Maka dari itu pihaknya menghawatirkan mutu beton akan berkurang.

“Saya berharap kedepannya bisa memperhitungkan lagi antara titik lokasi kegiatan dengan batching plant agar kulitas betonnya itu tidak berkurang,” katanya.

Sementara itu, Kampung Ceger Rt01/09, Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Anton mengatakan hasil dari kegiatan pengecoran tersebut tentu sangat membatu masyarakat setempat. Sebab sudah sekian lama jalan ini belum dapat perbaikan apalagi kalau musim penghujan datang jalan ini dikeluhkan.

“Ya saya sangat bersyukur jalan ini bisa di cor serta dapat terasa manfaatnya membantu masyarakat untuk meningkatkan ekonomi. Kegiatan pengecorannya pun cukup baik sesuai keinginan warga,” ucap Anton.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi sudah merealisasi harap warga yang selama ini diinginkan perbaikan jalan.

“Terima kasih Bupati Bekasi sudah memberikan merealisasikan apa yang sudah diharapkan warga,” tandasnya (Bis).