Beranda Daerah Dalam Waktu Dekat Pemilihan Karang Taruna Kedungwaringin Akan Digelar

Dalam Waktu Dekat Pemilihan Karang Taruna Kedungwaringin Akan Digelar

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Setelah berakhirnya masa jabatan ketua Karang Taruna Desa Kedung Waringin, Kecamatan Kedungwaringin, kini kembali diadakan pembentukan ketua dan kepengurusan yang baru kepemimpinan yang baru.

Rapat yang digelar di Gedung Aula Kantor Desa Kedungwaringin itu turut hadir seluruh jajaran pemerintahan desa dan BPD setempat.

“Keseluruhan calon yang sudah mendaptar ada 8 orang peserta dan setiap perdusun masing-masing mewakili 1 orang,” ungkap ketua panitia pemilihan Karang Taruna H. Daniel Gunawan.

Perlu diketahui, pergelaran rapat itu dipimpin langsung olehnya dan Kepala Desa, Hj. Tita Komala. Pada acara tersebut membahas terkait penutupan calon ketua karang taruna.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua jajaran pemerintahan desa sudah mendukung pemilihan karang taruna ini,” ucapnya.

Pemilihan Karang Taruna dalam waktu dekat ini akan segera dilakukan. Maka dari itu, Daniel berharap kedepannya, terpilihnya ketua dan kepengurusan yang baru bisa bermanfaat serta mendukung program-program pemerintahan desa yang dilaksanakan.

“Semoga yang terpilih nanti bisa memberi dampak positif bagi warga,” tandasnya (Bis).