Beranda Keamanan Dishub Kabupaten Bekasi Luncurkan Program Sipanjul

Dishub Kabupaten Bekasi Luncurkan Program Sipanjul

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi “Cikarang Utara- Program sipanjul (Sistem Informasi Pantuan Jalan Utama Live) yang di luncurkan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi adalah untuk mengetahui kondisi jalan utama secara live atau langsung di lihat di Sipanjul.

Artinya masyarakat ketika ingin berpergian agar tidak macet atau kondisi jalan tinggal klik Sipanjul langsung online dan terupdate kondisi jalan.

Sipanjul di luncurkan tahun 2019 sekarang dan di terapkan di tahun 2020 secara pull. Adapun Sipanjul baru beberapa titik yang sudah berjalan seperti simpang Sinde, Simpang SKU, Simpang Cibitung, Simpang Warung Bongkok, Terminal, Simpang SGC, Simpang SMAN 1Cikut, Simpang Jurong, dan Simpang Pasir Gombong.

Fatur kepada media online beksiindonesianews.com mengatakan Alhamdulillah dengan adanya Sistem Informasi Pantuan Jalan Utama live (SIPANJUL),dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi bisa memudahkan masyarakat untuk melihat kondisi jalan Secara live.

“Pungsi dari sipanjul adalah berita jalan terupdate untuk melihat langsung kondisi jalan dan masyarakat tidak usah repot-repot melihat kondisi jalan ya tinggal klik Sipanjul maka akan tahu kondisi jalan macat atau tidak macetnya” Kata Fatur kepada beksiindonesianews.com di ruang kantornya.

Saya berharap dengan adanya Sipanjul ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat ketika berpergian untuk langsung live melihat kondisi jalan, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat Bekasi. (Yp)