Beranda Daerah Musrenbangdes Sukaraya Prioritas Pembangunan .

Musrenbangdes Sukaraya Prioritas Pembangunan .

153
0

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi“Pemerintah Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, helat Musyawarah Desa untuk perencanaan pembangunan tahun 2020, di kantor aula desa setempat, (25/11/2019).

Pada kegiatan tersebut turut hadir semua unsur masyarakat, BPD, Kader PKK, Karang Taruna, Ketua RT dan RW, serta para Muspika Kecamatan Karang Bahagia.

Kepala Desa Sukaraya, Danu Sumarno dalam sambutannya menyampaikan berbagai informasi salah satunya terkait pelaksanaan pembangunan dan anggaran desa yang sudah terealisasi ditahun 2019.

“Maka dari itu saya harap seluruh masyarakat mengusulkan pembangunan prioritas dan berpartisipasi menyusun rencana pembangunan tahun 2020,” ungkapnya.

Namun menurutnya hal itu harus sesuai tahapan dan mekanisme serta berpedoman pada RPJMDes agar semua usulan pembangunan dapat terealisasi.

“Saya berharap dalam pelaksanaan Musdes seluruh pihak berpartisipasi mengusulkan dan menyusun perencanaan pembangunan tahun 2020 dengan tetap memperhatikan skala prioritas,” pungkasnya (bet).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini