Beranda Beksi NEWS UPTD  Puskesmas se-Kabupaten Bekasi Mengadakan Lomba Mancing di Hari Kesehatan Nasional

UPTD  Puskesmas se-Kabupaten Bekasi Mengadakan Lomba Mancing di Hari Kesehatan Nasional

35
0

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi “Pada 12 November 2019 adalah sebagai Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55. Kementerian Kesehatan dan beberapa dinas kesehatan daerah merayakan dan memperingati HKN dengan upacara atau melakukan beberapa kegiatan. Tema secara nasional yang diangkat kali ini adalah “Generasi Sehat Indonesia Unggul.” Salah satunya Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/11/2019).

Hari ini UPTD Puskesmas se-Kabupaten Bekasi mengadakan lomba mancing di hari Kesehatan Nasional. Berlokasi di Kampung Pacing Desa Kedung Waringin Kecamatan Kedungwaringin , bertujuan untuk bersilaturahim sesama UPTD puskesmas.

Selain lomba mancing
Semua UPTD Puskesmas se-Kabupaten Bekasi mengadakan berbagai macam kegiatan seperti Donor Darah, Futsal, sunatan masal dan banyak yang lainnya. Dengan selogan “Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita.”

Ketua Panitia acara pemancingan Rahmat Mengatakan kepada beksiindonesianews.com rondon kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi sesama UPTD Puskesmas dan saling lebih mengenal satu sama yang lain menjalin ke akraban.

“Dan Alhamdulillah dengan acara ini untuk memeriahkan di hari kesehatan Nasional, 44 Puskesmas, 5 UPTD dan Dinas kesehatan sangat merespon kegiatan kita selanjutnya akan ada acara puncak yaitu 5 Desember di Plaza Pemkab Bekasi” Ujarnya.

Kegiatan acara Kesehatan Nasional di kabupaten Bekasi. Kata Rahmat jadwal kegiatan untuk acara ini sudah terjadwal tinggal pelaksanaan saja, dan sudah kita mulai semoga semua acara kita bisa terlaksana dan sukses semua butuh kekompakan dan kerjasama yang baik.

“Harapan saya kedepan dengan diadakan lomba mancing ini di adakan lagi agar lebih meriah dan lebih bagus lagi, karena temen-temen dari Dinas dan Puskesmas sangat merespon dengan adanya lomba mancing” jelas Rahmat pada media online beksiindonesianews.com saat di wawancarai di lokasi pemancingan.

Tempat terpisah peserta lomba mancing Umar mengatakan lomba mancing ini merupakan kegiatan yang sangat menghibur bagi para peserta lomba mancing ini. Menghilangkan kejenuhan dari rutinitas atau pekerjaan, diharapakan tumbuh semangat dan muncul ide-ide atau inovasi dari teman teman.

“Saya berharap kegiatan HKN tahun depan kebali di adakan, mengingat dukungan dari semua pihak (para Kepala Puskesmas dan Staff, Dinas Kesehatan dan Jajaran sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini).” Ungkapnya.

Masih kata Umar Seluruh rangkaian kegiatan HKN ke- 55 sangat di rasakan juga oleh masyarakat Kabupaten Bekasi sebagai contoh pemeriksaan kesehatan pengemudi yang di selenggarakan di terminal kali jaya pada tanggal 19 lalu dan Sunatan massal yang akan di selenggarakan pada hari Jum’at tanggal 29 November 2019. (Nur).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini