Beranda keagamaan Pemkab Bekasi Gelar Maulid Nabi

Pemkab Bekasi Gelar Maulid Nabi

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Pemkab Kabupaten Bekasi menggelar peringatan Maulid Nabi besar Muhammad S.A.W di Lapangan Kantor Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (20/11). Hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Bekasi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi M. Nuh, Camat Tambun Selatan dan Para OPD serta Kepala Desa Setambun Selatan.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Bekasi, Bupati Eka Supriatmaja mengatakan bahwa, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini adalah momen penting dalam sejarah peradaban manusia sepanjang masa.

Bupati yang akrab di sapa Eka ini menjelaskan kegiatan Maulid Nabi di Tambun Selatan ini menjadikan momentum dia bisa ketemu langsung dengan warga agar terjalin kerukunan serta keharmonisan.

“Harapan saya kedepan juga ada perayaan maulid nabi di setiap kecamatan lainnya. Pesen saya buat warga mari bersama-sama membangun bekasi,” kata Eka.

Menurut dia, persoalan Kabupaten Bekasi harus adanya keikutsertaan masyarakat agar Kabupaten Bekasi lebih baik lagi dan unggul. Oleh karena itu dirinya optimis warga Kabupaten Bekasi bisa memiliki pekerjaan di tempat yang ia tinggal menurut dia, jangan sampai warga asli bekasi hanya jadi penonton.

“Warga Kabupaten Bekasi harus memiliki pekerjaan semua, ini yang menjadi perhatian kami dan juga nanti kami akan ada program renovasi rumah yang dianggarkan senilai 20 Juta, kami akan terus berusaha membuat bekasi lebih baik lagi oleh karena itu perlu kerja keras bersama-sama masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa Mangunjaya, Idi Rohidi mengapresiasi Bupati Bekasi yang telah menggelar Maulid dan turun langsung diwilayahnya.

“Harapannya bupati lebih dekat lagi kepada masyarakat mangun jaya dan khususnya tambun selatan.
Terutama bisa mengakomodir masalah infrastruktur, sampah dan normalisasi atau pemebersihan sampah khusunya di mangun jaya,” tandasnya. (Bis)