Beranda Daerah Desa Di Kecamatan Cibarusah Gelar Musrenbang Serentak.

Desa Di Kecamatan Cibarusah Gelar Musrenbang Serentak.

41
0

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Mengingat APBD tahun 2020 Pemerintah Desa se-Kecamatan Cibarusah gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Namun menurut camat setempat Muhamad Kurnaepi mengatakan sejauh ini baru ada tiga desa yang melakukan Musrenbang dimasing-masing kantor desa.

Diantaranya Desa Sirnajati, Ridogalih dan Ridomanah, lebih menariknya lagi kegiatan itu dilakukan secara serentak. Hal tersebut sebagai upaya menindaklanjuti usulan-usulan dari masyarkat, (20/11/2019).

“Dalam satu hari itu saya langsung menghadiri acara Musrenbang di tiga desa sekaligus memperkenalkan diri sebagai camat baru memimpin di Kecamatan Cibarusah,” ungkapnya.

Diketahui, Kurnaepi menghadiri Desa Sirnajati terlebih dahulu karena desa tersebut yang mendapatkan jadwal terlebih dahulu dari dua desa itu.

“Ada beberapa usulan dari masing-masing desa diantaranya infrastruktur, pendidikan dan kesehatan dan hal itu akan kami bawa ke Musrenbang kecamatan,” ucapnya.

Disisi lain ia mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang sudah membantu mambawa aspirasi dan berharap dapat terealisasi.

“Mudah-mudahan dari semua usulan dari tiga tersebut bisa terealisasi dan menjadi prioritas pembangunan Kabupaten Bekasi. Saya berharap Bupati Bekasi dapat merealisasi usulan kami sesuai kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan ekonomi,” tandasnya (Bis).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini