Beranda Pembangunan Kades Sukaraya Dorong Pemda Bekasi Wujudkan Pembangunan Prioritas.

Kades Sukaraya Dorong Pemda Bekasi Wujudkan Pembangunan Prioritas.

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Pembangunan merupakan salah satu prioritas Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi salah satunya Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia turut berperan dalam mewujudkan ‘Bekasi Baru Bekasi Bersih’.

Desa Sukaraya merupakan salah satu desa yang paham akan arah pembangunan pemerintah daerah. Infrastruktur dan saluran air menjadi prioritas pembangunan diwilayah setempat sesuai harapan masyarakat.

“Kami terus berupaya melakukan pembangunan infrastruktur yang dinilai sangat dibutuhkan warga untuk meningkatkan ekonomi masyarakat melalui Anggaran Dana Desa,” ucap Kepala Desa Sukaraya, Danu Sumarno.

Selain infrastruktur, SDM juga menjadi target prioritas dalam program Desa Sukaraya. Sebab menurutnya ADD diperuntukan untuk kebutuhan dan mensejahterakan masyarakat dalam hal ini pembangunan.

“Untuk rincian kegiatan Desa Sukaraya sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang tersebar disetiap masing-masing setiap,” kata dia

Danu menjelaskan dalam pelaksanaan kegiatan mutu dan kualitas pembangunan menjadi hal utama. Disisi lain pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam merealisasikan kegiatan dari dana desa ini.

“Semoga apa yang telah dilakukan dapat meningkatkan aktifitas ekonomi masyarakat,” pungkasnya (Ung).