Beranda Pendidikan Lomba Kreativitas dan Pameran Alat Peraga Edukatif (APE) Kependidikan PAUD di GOR...

Lomba Kreativitas dan Pameran Alat Peraga Edukatif (APE) Kependidikan PAUD di GOR Osso

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi “Sebanyak 23 kecamatan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini (PAUD) se Kabupaten Bekasi mengikuti Lomba Kreativitas dan pameran Alat Peraga Edukatif (APE) Kependidikan PAUD di GOR Osso Tambun Selatan Grand Wisata, Rabu (13/11/2019).

Selain untuk meningkatkan kreativitas, juga mendorong inovasi para pendidik dalam proses pengajar kualitas program PAUD. Kegiatan ini juga sebagai upaya memperkenalkan potensi, keunggulan oganisasi PAUD dan menumbuhkan rasa percaya diri bagi para Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bekasi “Charwinda, mengatakan dalam sambutannya, hal ini sudah menjadi komitmen Kabupaten Bekasi untuk meningkatkan kompetensi berkelanjutan.

Baik pendidikan formal maupun non formal mulai dari PAUD sampai pendidikan dasar menengah, termasuk pendidikan dilingkungan masyarakat.

Khusus untuk PAUD, selain gelar krativitas pendidik dan tenaga kependidikan PAUD, juga diberikan apresiasi Gugus PAUD, apresiasi GTK PAUD, dan berbagai lomba lainnya,” kata Charwinda. (Tim)