Beranda Sosial Camat Cibarusah Kunjungi Rumah Nenek Yang Roboh

Camat Cibarusah Kunjungi Rumah Nenek Yang Roboh

Beksiindonesianews.com |Kabupaten Bekasi – Ibarat pepatah “sudah jatuh tertimpa tangga” inilah nasib miris yang di alami nenek Rohaya, nenek tua renta yang tinggal bersama cucunya di Kampung Gandaria RT 01/04 Desa Cibarusah Jaya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Keadaan kondisi rumah yang sudah rapuh pada akhirnya rumah nenek Rohaya roboh pada subuh dini hari sekitar jam 4 pagi, informasi tersebut yang di dapat media online jurnalindonesiabaru.com karena tanggap dan reaksi cepat Bripka Kamaludin Bhimaspol Cibarusah Jaya (Polsek Cibarusah) dan Nandang Karang Taruna Desa Cibarusah Jaya serta RT langsung menuju ke Kediaman Nenek Rokayah, dan tidak ada korban jiwa.

Nandang sebagai Karang Taruna Cibarusah Jaya langsung melaporkan Kejadian tersebut pada Muspika Kecamatan Cibarusah dan pada laporan kejadian tersebut di terima oleh Adha dan Jhoni staf Kecamatan Cibarusah.

Bripka Kamaludin Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya (Polsek Cibarusah) saat di konfirmasi media online beksiindonesianews.com perihal tersebut mengatakan, kami selaku Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya (Polsek Cibarusah) mengenai informasi pasca robohnya nenek Rohaya kejadian pada Minggu (10/11/19) sekitar jam 04:00 WIB. Dan saat kejadian tersebut Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.

“Dan informasi mengenai hal tersebut kami dapat dari RT Udin, dan untuk mengurangi beban nenek Rohaya, kami memberikan bantuan dan sekaligus melakukan kunjungan dan pengecekan rumah tersebut. dan mudah-mudahan dengan bantuan sembako yang di berikan, dapat bermanfaat dan mengurangi beban beliau pasca kejadian tersebut” pungkasnya.

Terkait adanya laporan informasi robohnya rumah warga tersebut, Drs. Muhamad Kurnaepi MM Camat Cibarusah dan stafnya langsung mengunjungi rumah nenek Rohaya.

Drs. Muhamad Kurnaepi MM Camat Cibarusah saat di wawancarai mesia online jurnalindonesiabaru.com memgatakan kami akan mengambil solusi secepatnya mengenai rumah warga tersebut untuk di perbaiki.

“Soalnya kalau bukan kita siapa lagi, dan mudah-mudahan bisa di perbaiki lagi seperti semula dan insya Allah akan kami usulkan ke pemkab Bekasi” Jelasnya.(Tim)