Beranda hukum Warga Desa Pantai Makmur Digegerkan Mayat Perempuan Berstatus PNS.

Warga Desa Pantai Makmur Digegerkan Mayat Perempuan Berstatus PNS.

Beksiindonesianews.com | Kabupaten Bekasi- Masyarakat kampung tanggul Jembatan Serong Rt 001/11, Desa Pantaimakmur, Kecamatan Tarumajaya digegerkan mayat berjenis kelamin perempuan didalam rumah di Kampung Tanggul Jembatan Serong, Desa Pantai Makmur Sabtu (9/11/2019) sekitar pukul 07.20 WIB.

Korban diketahui bernama Heriyah (50) yang merupakan seorang PNS dan menjadi Guru di SDN Tugu Utara, Jakarta Utara.

“Korban tinggal sendiri di rumah tersebut,sedangkan suami dan anak korban tinggal di Kelurahan Tugu Selatan Koja, Jakarta Utara.Terakhir korban pada hari Kamis tanggal 7 November 2019 masih bisa dihubungi oleh anak korban,” kata Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho Anto Hutri, Sabtu (9/11/2019)sore.

Menurut Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho Anto Hutri, sudah satu minggu korban menyampaikan keluhannya ke anaknya sakit karena kelelahan.

“Pada hari Jumat tanggal 8 November 2019 korban sudah tidak bisa dihubungi oleh anak korban,”ujar Kapolsek.

Selanjutnya pada hari Sabtu (9/11/2019), anak korban datang ke TKP bermaksud menjenguk korban yang merupakan ibunya. Sesampai dirumah, didapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, anak korban kemudian melaporkan ke ketua RT dan diteruskan ke Polsek Tarumajaya.

Personel Piket Fungsi Polsek Tarumajaya yang dipimpin Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho Anto Hutri didampingi Padal Kanit Intel Ipda Hari Purwoko langsung Melakukan olah TKP dengan memasang police Line, mengumpulkan keterangan saksi & barang,bukti dan Menghubungi Tim Identifikasi Polrestro Bekas.

“Saat ditemukan kondisi korban dalam posisi tidur terlentang, mengenakan pakaian warna coklat dan sudah dalam kondisi kepala membengkak berwana hitam,” tutup Kapolsek. (Nas)