Beranda Daerah Pengukuhan Komunitas Esa Asa Kita Dan Launching Media Online Dihadiri Bupati Bekasi.

Pengukuhan Komunitas Esa Asa Kita Dan Launching Media Online Dihadiri Bupati Bekasi.

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Ada yang berbeda dalam acara pengukuhan komunitas ESA ASA KITA dan Launching esaasakita.com di Kawasan Industri Jababeka Ruko Green Market Blok 1 Nomor 67, jalan Ciptomangun Kusumo, Desa Simpangan, Kecamatam Cikarang Utara, Minggu (0/1/2019) siang.

Yang menarik adalah hadirnya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dan puluhan pengusaha serta pengelola media online yang tergabung dalam organisasi Media Online Indonesia (MOI) se-Bekasi Raya.

“Kebetulan pimpinan media online esaasakita.com dipercayakan kepada pengurus DPC MOI Bekasi Raya, Asep Saepulloh, jadi kita ikut berbangga hati dan mendukung secara penuh,” ucap ketua DPC MOI Bekasi Raya, Doni Ardon di sela-sela launching esaasakita.com.

Sementara itu, Bupati Bekasi H. Eka Supria atmaja dalam sambutannya mengatakan bahwa komunitas Esa Asa diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Mari kita buktikan pengabdian dan kecintaan kita terhadap Kabupaten Bekasi dengan ikut membangun dan mengembangkan perekonomian di seluruh bidang,” ungkap Bupati Bekasi.

Dia berharap seluruh jajaran dan korcam Komunitas Esa Asa Kita saling bahu membahu dalm mensukseskan kegiatan-kegiatan yang berpihak kepada masyarakat.

Terpisah Ketua Umum Esa Asa Kita, Ano Susanto mengatakan, ada beberapa visi misi yaitu mempadukan Esa Dan Asa untuk rumah diskusi warga Kabupaten Bekasi menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih.

“Selain itu, Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi yang Intensif, membangun demokrasi yang berkarakter dan membangun SDM mandiri mampu berdaya saing,” ucapnya.

Ia menerangkan hal ini adalah suatu perkumpulan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Kalau ada yang tanya itu Esa Asa Kita adalah ESA itu Satu ASA harapan dan KITA itu lebih baik artinya Satu Harapan Yang Lebih Baik Lagi,” terangnya.

Intinya, Kata dia satu harapan masyarakat Kabupaten Bekasi lebih baik untuk menyambung lidah masyarakat ke Bupati Bekasi, dan ini pungsi dari Esa Asa Kita.

Berikut susunan pengurus Komunitas Esa Asa Kita : Ketua (Ano Susanto, ST), sekretaris (Maryadi), bendahara (Ringgo) dan pimpinan esaasakita.com (Asep Saepulloh, S.Pdi).(Bis)