Beranda Sosial Berbeda Dengan Acara Sebelumnya, Kali Ini Color Run ‘Hero’ Diminati Seribu Peserta.

Berbeda Dengan Acara Sebelumnya, Kali Ini Color Run ‘Hero’ Diminati Seribu Peserta.

Beksiindonesianews.com | Kabupaten Karawang- Color Run 2019 kembali hadir dengan konsep yang berbeda, tema Hero diartikan sebagai penghormatan kepada para Pahlawan Indonesia yang diperingati setiap tanggal 10 november, acara diselenggarakan Kawasan Pasar Bersih Galuh Mas, Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur.

Ketua Panitia Karawang Run Color 2019, Caseterna mengatakan kegiatan ini menempuh jarak 5 kilometer dan ikuti 1000 peserta yang. Namun beda tema dengan tahun sebelumnya tahun ini mengangkat tema ‘Color Run Hero’.

“Kegiatan ini memang dinanti para penggemar olahraga lari untuk bergembira sambil menikmati Warna warni bubuk yang di olah secara profesional dan juga dihibur music DJ Detri dan DJ Diana,” kata dia.

Menurutnya, tahun ini begitu membeludak Peserta diikuti kurang lebih sekitar 1.000 pelari dengan tiket yang terbatas, oleh karena itu acara ini sangat di tunggu-tunggu para penggemar olah raga sekaligus kegiatan ini lebih Fun and happy.

“Peserta yang mengikuti acara Ini dari kalangan pelajar maupun umum dengan harga tiket Rp. 95 ribu, dengan harga segituh peserta mendapatkan jersey,medali,gelang dan soft drink,” katanya.

Selain itu, perserta berhak dapatkan undian handphone android dengan cara diundi melalui potong tiket tentunya antusiasme para peserta sangat bersemangat untuk mengikuti ‘Hero Run Color’. Dari berbagai kalangan profesi dan usia bisa menikmati keseruan yang dari panitia.

“Fasilitas menarik di festival area mulai dari food zone, fun game, photobox, dan sejumlah spot foto selama Karawang Color Run 2019 berlangsung,” pungkasnya (Bis).