Beranda Daerah Komunitas Esa Asa Kita Gelar Rapat Pemantapan Untuk Acara Peresmian Launching Pada...

Komunitas Esa Asa Kita Gelar Rapat Pemantapan Untuk Acara Peresmian Launching Pada 10 November 2019

Beksiindonesianews.com | Kabupaten Bekasi-komunitas Esa Asa Kita dan media online EsaAsaKita.com gelar rapat pemantapan untuk acara peresmian Launching pada 10 November 2019 mendatang.

Diketahui rapat pengukuhan itu langsung dipimpin oleh ketua Esa Asa Kita, Ano Susanto, turut dihadiri para pengurus Korcab, Korcam, Kordes komunitas se-Kabupaten Bekasi.

“Dalam rapat tersebut seluruh anggota saling mengenalkan dirinya satu sama lain. Tujuannya Agar keluarga besar komunitas Esa Asa Kita bisa bermanfaat di tengah-tengah Masyarakat Kabupaten Bekasi,” tegasnya.

Sementara itu, Inisiator Komunitas Esa Asa Kita Viki Jayadi, mengatakan bahwa komunitas ini banyak diminati orang banyak untuk tempat diskusi membangun Bekasi. Lahir dari aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menuangkan pemikiran kepada Bupati Bekasi.

“Apa yang menjadi kendala, keinginan, permasalahan masyarakat untuk satu harapan semua antara masyarakat dan seorang kepala Daerah agar terkonek untuk membangun Bekasi dan kemaslahatan,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, pendiri Komunitas Esa Asa Kita adalah Viki Jayadi, Ano Susanto, babe Maryadi, Subur, Sinam, Misan, Daswan, Naman, Ocim, Alfian, Renggo Dan lain-lain. Ada beberapa visi misi diantaranya, mempadukan ESA dan ASA untuk rumah diskusi warga Kabupaten Bekasi menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih.

“Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi yang Intensif, membangun demokrasi yang berkarakter dan membangun SDM mandiri mampu berdaya saing,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ano Susanto, menerangkan hal ini adalah suatu perkumpulan masyarakat Kabupaten Bekasi. “Kalau ada yang tanya itu Esa Asa Kita adalah ESA itu Satu ASA harapan dan KITA itu lebih baik artinya “Satu Harapan Yang Lebih Baik Lagi,”

Intinya satu harapan masyarakat Kabupaten Bekasi lebih baik untuk menyambung lidah untuk masyarakat ke Bupati Bekasi, dan ini pungsi dari ESA_ASA_KITA dan ini misi kami untuk kebekasian, dan ESA_ASA_KITA murni bergerak di ke masyarakatan. (Red).