Beranda Daerah Katar Desa Karang Sambung Resmi Dilantik. Muksin : Program Kerja Tingkatkan SDM...

Katar Desa Karang Sambung Resmi Dilantik. Muksin : Program Kerja Tingkatkan SDM Dan Mengurangi Pengangguran.

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Pengurus karang taruna Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin resmi dilantik masa bakti 2019-2022, acar berlangsung dikedai pancingan Cing Erni, Rt 02/06 Desa Karang Sambung, (3/11/2019).

Ketua F-BPD Desa Karang Sambung, yang juga sebagai pembina karang taruna Desa Karang Sambung, Salip Saefullah mengungkapkan, pembentukan ini sekaligus membina dalam bidang kesejahteraan sosial.

“Maka kedepannya Karang Taruna, dituntut untuk dapat lebih berkarya lagi. Karang Taruna, jangan hanya ada pada kegiatan Agustusan saja. Karang Taruna, harus bisa ikut ambil peran dalam pelaksanaan pembangunan diwilayah Desa Karang Sambung,” ungkapnya.

Salip berharap karang taruna dapat turut serta mengawal dan mensuport program pelaksanaan berbagai pembangunan dan kegiatan-kegiatan sosial.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Karang Sambung , Muksin, mengatakan, program kerja karang taruna sekarang ini lebih kepada pemberdayaan masyarakat dan mengurangi angka pengangguran yang ada di wilayah Desa Karang Sambung.

“Saya mewakili semua jajaran Karang Taruna, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Karang Sambung yang telah memfasilitasi kegiatan Pelantikan ini,” kata dia.

Lanjut Muksin, dikepemimpinannya ini, dirinya mengajak kepada para pengurus Karang Taruna agar lebih kompak, dan solid lagi dalam menjalankan semua program-program kerja Karang Taruna sesuai dengan tupoksi.

“Berharap mudah-mudahan para Pengurus Karang Taruna, di Periode ini bisa lebih mewarnai kegiatan-kegiatan sosial dan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Karang Sambung,” pungkasnya (Bis).