Beranda Beksi NEWS Pengurus Pemuda Pancasila PAC Kedungwaringin Resmi Dilantik. Begini Pesan Ketua.

Pengurus Pemuda Pancasila PAC Kedungwaringin Resmi Dilantik. Begini Pesan Ketua.

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi- Ketua Pemuda Pancasila PAC Kedungwaringin Sugiarto resmi dilantik. Pada kesempatan itu ia menyampaikan beberapa hal yaitu hikmat dalam organisasi.

Sugiarto meyakini untuk 10 atau 20 tahun kedepan para genersi pemuda bisa memimpin Kabupaten Bekasi bukan pada orang lain yang sudah berkecimpung diwilayah sendiri.

“Saya meminta pada seluruh elemen dikalangan atas maupun bawah bisa duduk bersama berdiskusi bagaimana cara untuk Bekasi bersih,” ucapnya.

Menurutnya, semua unsur dari pemuda dan organisasi lainnya bisa memberikan solusi untuk menguarangi pengangguran dan nilai ekonomi masyarakat.

“Saya dapat percaya untuk memimpin organisasi Pemuda Pancasila PAC Kedungwaringin pada intinya saya ingin memajukan para pemuda tujuan yang baik,” kata dia.

Adapun visi misinya, kata sugiarto, bisa merubah pandangan masyarakat tentang ormas Pemuda Pancasila yang awalnya dipandang sebagai premanisme dan pada kesempatan ini dipercayai sebagai ketua akan merangkul semua unsur dari pemerintah hingga masyarakat kalangan bawah.

“Kami tidak membeda-beda kan suku dan budaya pada dasarnya kami ingin merubah dan mempersatukan saling merangkul satu sama lain,” ungkapnya.

Ketika ada kader kita berbuat arogan ataupun melanggar hukum akan segera kita tindak sebab jika dibiarkan akan menjamur ke kader yang lain karena hal itu sudah disepakati sebagai norma Pemuda Pancasila.

“Saya berharap Muspika Kecamatan Kedungwaringin bisa solid lagi dan tidak cengeng yang harusnya bisa mensuport dan menghadiri momen yang menjadi suatu kebanggaan ini,” pungkasnya (Bis).