Beranda Daerah Masyarakat Minta Pemkab Indramayu Perbaiki Jalan Penghubung Dua Kecamatan Sliyeg dan Juntikebon

Masyarakat Minta Pemkab Indramayu Perbaiki Jalan Penghubung Dua Kecamatan Sliyeg dan Juntikebon

Beksiindonesianews |Jawa Barat “Indramayu,- Jalan poros penghubung dua kecamatan yang berada di kabupaten Indramayu belum mendapatkan sentuhan dari pihak pemerintah Kabupaten, pasalnya jalan penghubung kedua kecamatan Sliyeg dan Juntikebon (Jalan Bebas Pindang) terlihat memprihatinkan apalagi disaat musim tanam dan musim panen yang memang jalan itu merupakan kawasan pertanian. Sabtu, (26/10/2019)

Pemkab sendiri sebelumnya telah melakukan perbaikan di ruas jalan tersebut, hanya saja bukan di cor melainan dengan mengaspal. Padahal jalan beton atau cor dinilai lebih efisien dari pada jalan aspal yang beresiko lebih cepat rusak.

Dari pantauan media online beksiindonesianews.com memang kondisi jalan tersebut tidak rata dan berbatu sehingga menyulitkan bagi para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat, untuk melintasi jalan dan kondisi jalannya juga kurang lebar jadi ketika berpapasan sangat menyulitkan pengendara satu sama lainnya.

Saat di konfirmasi warga setempat yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan. “Sebenarnya proses sudah sampe LPSE tapi jadwalnya simpangsiur ada yang bilang akhir tahun ada juga yang bilang pada tahun 2020,” ucapnya

imbuhnya “Kalau angin surga pernah kami dengarkan. Namun kenyataanya sudah mau akhir tahun 2019 belum ada tanda-tanda jalan ini akan diperbaiki (Belum ada kejelasan),”

“Jadi saya berharap jalan tersebut agar dapat segera diperbaiki sehingga mempermudah untuk para pengguna jalan dan petani.” Tandasnya. (Andri)