Beranda Daerah Temu Kangen 1000 Kader dan Pengukuhan Tim Relawan Kesehatan BN Holik...

Temu Kangen 1000 Kader dan Pengukuhan Tim Relawan Kesehatan BN Holik di Waterpark Cibonteng Loji Karawang.

Beksiindonesianews |Kabupaten Karawang – Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah kukuhkan tim relawan kesehatan BN HQ di Waterpark Cibonteng Jalan Raya Pasar Loji, Desa Cintalaksana Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, saat gelar temu kangen seribu kader.

Dihadapan, BN Holik Qodratullah, sebanyak 15 anggota relawan kesehatan menyatakan sikap siap bekerja selama 24 jam untuk melayani masyarakat yang disaksikan ribuan tamu undangan sekaligus melaksanakan sumpah jabatan untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Adapun tugas Relawan kesehatan yang kita bentuk ini bukan mengobati, tetapi memfasilitasi masyarakat yang kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Bekasi,” kata BN Holik kepada beksiindonesianews.com , Minggu (20/10/2019).

Usai mengukuhkan Tim Relawan Kesehatan BN HQ, Politisi Partai Gerindra tersebut secara simbolis menyerahkan dua unit mobil untuk operasional para tim relawan saat menjalankan tugas dan pungsinya. “Satu mobil Ambulance dan yang satu lagi untuk mobil layanan,” kata BN HQ.

Pembentukan relawan kesehatan ini, kata BN HQ, karena ia masih mendapati banyak masyarakat yang masih kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan. “Waktu itu warga yang sakit, cuma kesulitan dalam membayar BPJS. Kita fasilitasi dan saya juga berkoordinasi dengan kades setempat agar turut serta membantu,” ungkapnya.

BN Holik mengingatkan untuk semua relawan kesehatan harus bekerja ikhlas. Karena relawan dibentuk merupakan tim yang mempunyai jiwa sosial tinggi.

Dalam kegiatan temu kangen itu, dihadiri lebih dari seribu kader. BN mengatakan keberhasilannya menjadi wakil rakyat merupakan kerja keras para kader yang sudah berjuang. “Ketika mencalonkan itu, saya sudah sepenuhnya mengabdi untuk masyarakat dan saya ingin semua janji politik saya terhadap kader terpenuhi,” pungkasnya.(Mul)