Beranda Beksi NEWS Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Bojong Sari

Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Bojong Sari

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi – Desa Bojong Sari, Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Menggelar Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Bojong Sari, Sabtu (19/10/2019).

Para Pemuda Desa Bojong Sari Sangat bersemangat dan antusias mendatangi Kantor Desa Bojong Sari untuk menyaksikan gelar visi misi dari kandidat Calon Ketua Karang Taruna.

Kepala Desa Bojong Sari, Mulyana, mengatakan dalam sambutan pemilihan Ketua Karang Taruna hasil musyawarah dan usulan para pemuda di ahkir jabatan Ketua lama maka harus di adakan pemilihan kembali.

Mulyana berharap agar siapapun yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna agar bisa bersatu membangun kemasyarakat, mampu menggali potensi dan menjadi pemersatu Pemuda Bojong Sari agar lebih berpotensi lagi. Harapnya

Panitia Pemilihan Ketua Karang Taruna saat di konfirmasi awak media mengatakan pemilihan Karang taruna memakan waktu 1 pekan dan hari ini (Sabtu) mendengarkan visi misi sekaligus pemungutan suara dari masing – masing perwakilan RT dan Dusun dengan jumlah suara 19 orang dan suara terbanyak di raih Saudara Didi dengan nomer urut 1 dari jumlah calon 4 sdr didi meraih suara 17 suara dari calon lainnya.

Didi selaku ketua terpilih Karang Taruna dirinya berharap Organisasi Karang Taruna Desa Bojong Sari akan lebih di majukan dari mulai olahraga dan pengajian dan lain – lainnya.

Semoga Karang Taruna bisa bersinergi dengan Pemerintah Desa, BPD, Demi meningkatkan potensi Kepemudaan dan Desa Bojong Sari lebih maju lagi dari sektor Pembangunan dan Ekonomi.tandasnya (yan)