Beranda Ekonomi PT PJB UP Muara Tawar di Hari Jadi Ke-24, Lakukan Baksos Pengobatan...

PT PJB UP Muara Tawar di Hari Jadi Ke-24, Lakukan Baksos Pengobatan Bekam, dan Tanam 1000 Pohon Mangrove.

36
0

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi- Babelan, Dalam rangka peresmian Ekowisata Mangrove Sungai Rindu yang pertama, dan hari jadi PT Pembangkitan Unit Pembangkitan Muara tawar(PJB) ke-24, PT PJB UP Muara Tawar, lakukan baksos pengobatan bekam, dan tanam 1000 pohon mangrove di kawasan ekowisata mangrove Sungai Rindu. Senin (30/09/2019).

Yakup kepala desa Hurip Jaya, dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih sekali kepada PT PJB UP Muara Tawar yang telah suport semua kegiatan di ekowisata sungai rindu.

Masih kata yakup,Dalam usianya yang pertama Ekowisata Mangrove Sungai Rindu,perlu diperhatikan juga akses jalan menuju ekowisata,karena jalan menuju sungai rindu terbilang cukup rusak parah kami(yakup-Red) akan anggarkan akses jalan ke sungai rindu di tahun 2020 mendatang.

“Untuk mengangkat perekonomian masyarakat, kami akan memperbaiki jalan menuju sungai rindu, daerah sembilangan salah satu wilayah yang berpotensi menjadi wilayah ekowisata, “jelasnya.

“Semoga pohon mangrove yang ditanam saat ini, tumbuh besar dan dapat menunjang perekonomian masyarakat sekitar, “ujarnya.

Sementara General Manager PT PJB UP MUARA TAWAR Lavi Rumandioko dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini untuk memperingati hari jadi PJB yang ke 24 tahun, sekaligus memperingati hari jadi Ekowisata Mangrove Sungai Rindu yang pertama.

“Dalam perhelatan hari jadi PJB dan hari jadi Ekowisata Mangrove Sungai Rindu Kampung Sembilangan, desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan juga di meriahkan dengan penampilan pentas seni, bakti sosial pengobatan bekam, dan santunan anak yatim piatu, “terangnya.(inas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini