Beranda Sosial Dewan H Bodin Berikan Bantuan Air Bersih Ke Masyarakat Desa Ridomanah

Dewan H Bodin Berikan Bantuan Air Bersih Ke Masyarakat Desa Ridomanah

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi – Kordinator lapangan yaitu Dede Supriatna SE, serta di bantu rekan-rekanya, pada hari Rabu (25/09/2019) Dua mobil tanki air bersih berkapasitas 5000 liter air dikirim ke Kampung Ciendog Rt 011/06 Desa Ridomanah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Kepala Desa Ridomanah Oden saat di konfirmasi oleh media online beksiindonesianews.com di rumahnya mengenai bantuan air bersih mengatakan. “Kami sangat mengucapkan beribu-ribu terimakasih pada H. Bodin Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Gerindra Dapil I yang telah memberikan sumbangsih berupa air bersih pada warga kami di sini,” Ucapnya.

“Dan tak lupa juga pada kordinator lapangan yaitu saudara Dede Supriatna SE, dan teman-teman serta penggiat sosial Bapak Endang Supriatna dari LSM GEMPAL kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuan tersebut yang mungkin sangat mendadak ini. Dengan mengirim air bersih dua tanki yang di bagi dua pada warga Kampung Tempuran dan Ciendog.” Jelasnya.

Lanjutnya, mudah-mudahan walaupun pengiriman air bersihnya sampai malam begini dan bagi kami tidak menjadi masalah karena Masyarakat Ridomanah memang sangat membutuhkan air bersih tersebut.

“Semoga dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk warga kami dan tak lupa pada Bapak Dewan H.Bodin sebagai putra Cilangkara kami doakan semoga dalam tugasnya di berikan kemudahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.” pungkasnya

Utar selaku warga Kampung Ciendog menuturkan. “Nuhun Pak Dewan Haji Bodin, abdi tos di kiriman Cai kabeneran wargi di Kampung ieu keur butuh cai pisan. Hatur nuhun pisan pak Haji Dewan mudah-mudahan sing barokah ka Dewan na sareung keluargi na (Terimakasih pak Dewan Haji Bodin, saya sudah bisa di kirimin air kebeneran warga di kampung ini sangat membutuhkan air dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih pak Haji Dewan Bodin mudah-mudahan di berikan barokah kepada Dewan bersama keluarganya” ujarnya.

Tempat terpisah Dewan DPRD Kabupaten Bekasi H. Bodin mengatakan kepada beksiindonesianews.com selama saya menjabat Dewan berkeinginan terus berbagi kepada masyarakat kami, agar selalu berbagi demi kemaslahatan bersama khususnya wilayah Cibarusah Tepatnya Masyarakat Ridomanah yang di landa Kekeringan selama 5 bulan Alhamdulillah saya sudah bisa membantu menyalurkan air bersih demi masyarakat Ridomanah.

“Wilayah kekeringan Alhamdulillah kita sudah bisa bantu kebutuhan air untuk masyarakat setempat. Karena saya bisa jadi Dewan berkat dukungan masyarakat mohon Do’a agar saya menjalan tugas sebagai Dewan sesuai harapan masyarakat” Ungkapnya

Lanjutnya, Dewan H Bodin, dengan adanya bantuan air tersebut demi kemaslahatan orang banyak, khususnya di wilayah Ridomanah yang sangat membutuhkannya, ini mudah- mudahan bisa manfaatnya bagi masyarakat.

“Saya selaku Dewan ingin terus berbagi kepada masyarakat demi kemaslahatan bersama. Dalam segi apa saja yang bisa bermanfaat untuk Masyarakat, khususnya dalam pembagian air bersih dan ini sebagai contoh untuk Dewan lainnya agar saudara kita yang berada di daerah kekeringan air, bisa di bantu oleh dewan DPRD Kabupaten Bekasi.” Tutupnya. (Tim )