Beranda Beksi NEWS Menyambut HUT PDAM Tirta Bagahsasi Bekasi Ke 38, di Tandai Pelepasan Balon...

Menyambut HUT PDAM Tirta Bagahsasi Bekasi Ke 38, di Tandai Pelepasan Balon Ke Udara.

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi, Rangkaian HUT PDAM Tirta Baghasasi Bekasi Jawa Barat ke 38 telah dihelat dengan berbagai kegiatan positif dan dimulai melakukan pelepasan puluhan balon ke udara oleh jajaran pegawai maupun direksi,jum’at 13/9/2019.

Momentum HUT PDAM yang jatuh pada tanggal 29 september mendatang sengaja persiapannya dilakukan sejak hari ini tanggal 13 september, para pegawai PDAM kesemuanya mengenakan pakaian putih terlihat ceria di momen HUT tahun ini.

Rangkaian HUT diisi kegiatan berbagai lomba seperti lomba karaoke yang diikuti para pegawai termasuk nantinya adanya kegiatan sepeda santai bersama yang tentunya semarak HUT PDAM Tirta Baghasasi Bekasi kali ini terbilang cukup semarak disertai beragam hadiah yang diperebutkan hingga puncak nya di tanggal 29 september 2019.

Dengan sudah memasuki usia ke 38 tahun tersebut tentu motto pelayanan prima PDAM Tirta Baghasasi Bekasi terus dikedepankan karena pelayanan prima terhadap pelanggan merupakan kunci kesuksesan sebagaimana diutarakan direktur utama PDAM, Usep Rahman Salim di setiap kunjungannya ke cabang-cabang sekaligus terus menerus mengingatkan untuk menekankan kebocoran pipa.(Red)