Beranda Daerah Proyek APBD Kampung Bojongsai Desa Sumbersari Di Apresiasi Warga.

Proyek APBD Kampung Bojongsai Desa Sumbersari Di Apresiasi Warga.

Beksiindonesianews|Kabupaten Bekasi- tersebarnya pembangunan infrastruktur dibeberapa wilayah desa. Misalnya Kampung Bojongsari RT001/001 Dusun 1, Desa Sumbersari, Kecamatan Pembayuran mendapatkan realisasi pembangunan Jalan Lingkungan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi.

Hasil dari kegiatan pengecoran tersebut tentu sangat membantu masyarakat setempat, sebab sudah sekian lama jalan itu mengalami rusak parah apalagi ditambah kalau musim hujan masyarakat sekitar sangat mengeluhkan.

“Ya saya sangat bersyukur jalan ini bisa di cor lagi dan bisa dimanfaatkan untuk membantu masyarakat menambah ekonomi. Pengerjaan kegiatan corannya pun cukup baik sesuai ke inginan warga,” ucap salah satu warga RT 001/001 Dusun 1, Desa Sumbersari, Catut

Sementara itu, sekretaris BPD Desa Sumbersari, Kholik ditanya mengenai kualitas beton dan hasil dari proyek Jaling diwilayah tersebut mengatakan, kualitas dan kuantitas sesuai Rincian Anggaran Belanja (RAB). Tidak hanya itu, kegiatan pengecoran pun sangat baik sesuai dengan keinginan masyarakat setempat.

“Saya kira proyek pengecoran itu cukup baik karena selalu di awasi oleh dinas terkait seperti Pengawas proyek, Konsultan dan masyarakat setempat. Bahkan saya pribadi ikut mengawasi pengecoran diwilayah ini,” katanya.

Terpisah, Kepala tukang proyek Kampung Bojongsari RT001/001 Dusun 1, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Jaya menjelaskan, sudah semaksimal mungkin pengecoran ini dilakukan dari kualitas beton hingga pengerjaan sebab hal itu untuk membantu masyarakat setempat mengakses jalan untuk menambah nilai ekonomi.

“Kalau kegiatan pengecoran ini semua diserahkan pada saya namun tak luput dari pengawasan pemborong proyek, Pengawas proyek, Konsultan dan dinas terkait lainnya dan juga saya kerjakan sesuai dengan RAB,” tandasnya (bis).