Beranda Daerah Hj Sanem Kades Cilangkara Menyantuni Anak Yatim Yayasan Al-Quran Nurul Huda

Hj Sanem Kades Cilangkara Menyantuni Anak Yatim Yayasan Al-Quran Nurul Huda

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Serang Baru, Dalam rangka memperingati hari besar Islam 1441 H dan hari raya anak yatim kepala Desa Cilangkara Kecamatan Serang Baru, Hj. Sanem memberikan santunan kepada 100 anak yatim yang berlokasi di yayasan Al-Quran Nurul Huda kampung Cilangkara RT 0010/05 Kecamatan Serang Baru.

Saat di temui oleh media online beksiindonesianews.com kepala desa Cilangkara Hj. Sanem mengatakan acara santunan ini di selenggarakan untuk memperingati hari besar Islam dan lebaran anak yatim piatu mari kita harus peduli kepada sesama khusus anak yatim piatu.

“Saya sangat berharap kegiatan ini bisa menjalin silaturahim antara umat sehingga ukuwah islamiyah bisa terus terjalin antara warga satu ke warga lainnya dan keakraban antara staff dan warganya ini yang ingin agar warga Desa Cilangkara damai, aman tentram dan sejahtera.”Ungkapnya.

Lanjut Hj. Sanem mudah- mudahan tiap tahun acara ini selalu Terselenggara sehingga kita bisa saling membina rasa ke bersaman dan saling mengenal antara pihak Desa dan warganyawarganya menjadikan Desa Cilangkara yang madani dan bermartabat.

Di tempat terpisah anggota dewan terpilih dari partai Gerindra H. Bodin menambahkan saya sebagai anggota dewan akan selalu siap untuk membangun segala kebutuhan yang ada di dapil satu, baik itu Inspartuktur, Sosial, Pendidikan yang lainya.

“Semoga acara santunan anak yatim piatu yang di selenggaran oleh Kepala Desa Cilangkara Hj Sanem menjadi momen penting untuk Desa dan warganya dan bisa lebih baik lagi di tahun Depannya” Tutupnya (tim)