Beranda Beksi NEWS Sejumlah Pejabat Menghadiri Pemakaman Ibunda Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono

Sejumlah Pejabat Menghadiri Pemakaman Ibunda Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono

Beksiindonesianews |Jakarta- Jenazah ibunda Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah, tiba di Taman Pemakaman Umum (TPU) Taman Kusir, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman berlangsung khidmat, Sabtu (31/8/2019)

Dalam pemakaman tersebut turut hadir juga, Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon, Mantan Wagub Jawa Barat Dede Yusuf, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Waketum Demokrat Nurhayati Assegaf, Wakil Ketua DPR Utut Adianto, dan Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta, hingga Wasekjen Demokrat Rachland Nasidik.

Diberitakan sebelumnya, ibunda SBY sebelumnya sempat dirawat di RS di Cibubur karena sakit. Siti Habibah dikabarkan jatuh sakit karena usia. SBY mendoakan agar ibunda tercintanya diterima di sisi Allah SWT dan dipertemukan dengan Almarhum istrinya Ani Yudhoyono di Surga.

“Saya sudah memohon kepada Allah SWT ‘Ibu kalau Allah SBY menganggap usia ibu bisa dipanjangkan, saya mohon dipanjangkan. Kalau Allah SWT memanggil, saya sudah ikhlas, dan semoga nanti ibu kembali dengan baik di sisi Allah SWT dan semoga bertemu dengan Memo di taman Surga. Itu yang saya ucapkan tadi malam, setelah itu saya minta masuk ke dalam, tidak beberapa lama Allah SWT memanggilnya,” kata SBY dengan berlinang air mata.(adhy)