Beranda Beksi NEWS Menyambut Tahun Baru Hijriah Pemerintahan Desa Karang Sambung Gelar Pawai Obor.

Menyambut Tahun Baru Hijriah Pemerintahan Desa Karang Sambung Gelar Pawai Obor.

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi – Pemerintahan Desa Karang Sambung menggelar pawai obor keliling , memperingati 1 Muharam 1441 Hijriyah yang diadakan dilapangan Genesa Asem secara meriah , Sabtu (31/8/19) malam.

Kepala Desa Karang Sambung Tri Ruly Lesmana mengatakan kepada beksiindonesianews.com , acara pawai obor akan di agendakan setiap tahunnya,melihat antusias warga karang sambung Sangat luar Biasa untuk menyambut tahun baru islam 1441 H ini.

“Jadi acara malam ini, diikuti oleh tiga dusun, dari mulai dusun satu sampai dusun tiga, hingga tumpah ruah dilapangan Ganesa ini, papar Ruly kepada awak media.

Ratusan peserta kegiatan mulai dari usia anak-anak sampai dewasa ikut dalam pawai obor ini , Mereka berjalan dari masing-masing Dusun berkumpul di lapangan Ganesa Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi.

Ruly juga menambahkan “Saya bangga kepada pemuda pemudi Desa Karang Sambung yang begitu antusias , mereka begitu semangat dan peduli dengan acara acara agama.

“Setidaknya para pemuda pemudi ini mereka memahami apa yang mereka harus perbuat dan apa yang harus mereka hindarkan , karena bagaimanapun itu agama adalah sebagai pondasi dari kehidupan “,Terangnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat, fitri mengaku senang atas terselenggaranya acara itu. Ia berharap, tradisi tahunan tersebut kedepan bisa makin ramai dan terus lestari sampai generasi berikutnya.(Red)