Beranda Beksi NEWS Bupati Bekasi Berharap PT. Buntara Megah Inti,Pekerjaan Tenaga Lokal.

Bupati Bekasi Berharap PT. Buntara Megah Inti,Pekerjaan Tenaga Lokal.

Beksiindonesianews |Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH berkenan menghadiri peresmian BITUNEN dari PT. Buntara Megah Inti. Sebuah perusahaan yang tergabung dalam Buntara Group. PT Buntara Megah Ini berlokasi di Kawasan Industri Marunda Center, Taruma Jaya. Selasa, 27 Agustus 2019.

Buntara Megah Inti adalah perusahaan penyalur asphalt dari Shell, Malaysia. Yang telah beroperasi selama 10 tahun berkiprah di Indonesia. Dan saat ini telah mendirikan pabrik produksi asphalt di Kawasan Marunda Center guna mendukung pembangunan infrastruktur di Indonesia.

“Selamat dan Sukses atas peresmian BITUNEN PT. Buntara Megah Inti.” Ujar Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja.

Bupati Bekasi mengharapkan PT. Buntara Megah Inti mampu menyerap tenaga kerja asal Kabupaten Bekasi.

“Tadi, sudah saya ingatkan kepada Pak Saldju. Untuk menyerap tenaga kerja asal Kabupaten Bekasi.” Ujar Eka Supria Atmja.

Menurutnya, saat ini Kabupaten Bekasi sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbup) No. 9 Tahun 2019, Tentang Kesempatan Kerja.

Menyikapi hal itu, Presiden Komisaris PT. Buntara Megah Inti mengungkapkan dihadapan awak media bahwa perusahaannya siap menyerap tenaga kerja asal Kabupaten Bekasi apabila perusahaan telah membuat unit baru.

“Saat ini, karyawan yang ada hanya 10 orang. Dan itupun karyawan lama PT. Buntara Megah Inti.” Ujar Saldju.

Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja dinobatkan untuk menanda tangani prasasti peresmian dan menerima gunungan tumpeng dari Hadi Prabowo Buntara serta membunyikan sirene tanda peresmian BITUNEN.(Din)