Beranda Daerah Memeriahkan HUT RI ke 74. “Sinergi Melangkah, Membangun Desa Karangsari.

Memeriahkan HUT RI ke 74. “Sinergi Melangkah, Membangun Desa Karangsari.

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi – Pawai budaya bertajuk “ethnic carnaval” atau karnaval etnik yang diikuti seribu lebih masyarakat desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. “berjalan penuh dengan kemeriahan”.

Ratusan masyarakat desa Karangsari sangat antusias dalam menyambut dan memeriahkan Dirgahayu hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. “Sinergi Melangkah, Membangun Karangsari”.

Dikatakan Kepala Desa Karangsari Bao Umbara kepada beksiindonesianews.com , Minggu (25/8/19). Karnaval Desa Karangsari diselenggarakan pada setiap tahun dan hari ini kita melaksanakan puncak acara dengan Karnaval Dirgahayu kemerdekaan RI yang ke 74.

Selain masyarakat desa Karangsari, semua elemen dan perangkat desa, ikut tumpah ruah dalam acara Karnaval ini. Pawai budaya kreasi tersebut dengan berbagai pakaian adat dan pakaian tempo doeloe, hal ini tentunya selain kita mengenang sejarah dan perjuangan para pendahulu kita, acara ini kita jadikan sebagai pemersatu masyarakat desa Karangsari, betapa pentingnya menjaga persatuan dan persatuan, seperti yang diamanatkan kepada kita sebagai pengsisi kemerdekaan.

Menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI tersebut. “Semoga kebudayaan lokal seperti ini dapat menjadi salah satu daya ungkit perekonomian di Desa Karangsari.

Kepala Desa Karang Sari Bao Umbara beserta Staf pemerintahan desa dalam memberikan undian Dorr Prize kepada peserta Karnaval. Pawai ini juga memancing antusias warga, menjadi bagian hiburan yang menarik dan ajang yang memang sangat ditunggu warga.

Kepala Desa Karangsari dalam penutup acara meberikan Door Prize dengan berbagai macam hadiah dan hiburan linnya, dari Payung sampai dengan hadiah utama Kulkas dan Mesin Cuci. Tutupnya. (Red)