Beranda Beksi NEWS HUT Kemerdekaan RI ke 74 warga kp surupan desa sukawangi kecamanatn warung...

HUT Kemerdekaan RI ke 74 warga kp surupan desa sukawangi kecamanatn warung kondang Lomba Mancing.

Beksiindonesianews |Kabupaten Cianjur – Dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 warga kp surupan desa sukawangi kecamanatn warung kondang , pemilik pemancingan mengadakan kompetisi lomba mancing merebut jumlah terbanyak ikan yang berpita dan jumah terbanyak hasil mancing merebut juara utama mendapat bonus 500 ribu rupiah dan juara ke 2, mendapatkan hadiah 300 Ribu rupiah juara ke 3 mendapat 100 rupiah, Sabtu 17/8/2019.

ketua panitia pemancingan yang di temuin awak mendia mengtakan menurut sdr ujang holid sebagai panitia ini di adakan sebagai meriahkan Dirga hayu kemerdekan menuturkan meriakan Hut ke 74 warga setempat begitu bersemangat dan sangat antusias.

Meskipun begitu ungkap ujang selaku panitia tersebut meski sederhana, tapi dengan kebersamaan dan gotong-royong dan kreatifnyah masarkat kp surupan desa suka wangi kecamantan warung kondang sangat bersemangat semuanya jadi terlihat istimewa.

“Selain panitia dan ketua perserta rela mendafatarkan diri dengan biyaya sebesar 100 Ribu rupiah demi meriahkan acara mancing mana suka
Lebih akan lebih meriah lagi kalo aparatur pemeritahan mendukung
kebersaman dan keingin masarakat,

menjelaskan, lokasi turnamen di adakan di kp surupan Rt 001/006 desa suka wangi dengan harapan sebagai bentuk motivasi serta pendorong warga untuk ikut serta dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 ini.

“Selain sebagai ajang silaturahim antar warga, sekaligus saya berharap dapat menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat dalam menyambut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74,”katanya.

Terpisah tokoh pemuda iwan / ciwo melalui tokoh pemuda sangat mengapresiasi kepada peserta macing dengan begitu semangat dan ikut serta kekompakan dan rasa nasionalisme dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun ini.

“Prinsip nya Pemerintah desa sangat mengapresiasi atas kreatifitas warga di RT.masing” dalam membuat, turnamen ucapan selamat HUT Kemerdekaan RI yang ke 74,” kata tokoh pemuda

iwan/ ciwo berharap, semoga kedepan rasa patriot serta nasionalisme warga tetap terjaga akan arti kemerdekaan yang pada perayaan nya setiap tahun jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus. [yan]