Beranda Daerah Dibulan September Ketua PAC Kedungwaringin Resmi Dilantik, Bupati Bekasi Diminta Hadir.

Dibulan September Ketua PAC Kedungwaringin Resmi Dilantik, Bupati Bekasi Diminta Hadir.

Beksiindonesianews|Kabupaten Bekasi- Mengingat Acara Muscab IX yang sudah di laksanakan pada tanggal 13 agustus di hotel antero prasanthi kemarin. Ketua Pemuda Pancasila PAC Kedungwaringin dalam waktu dekat ini akan resmi dilantik memimpin diwilayahnya, (14/8/2019).

Ketua PAC Kedungwaringin, Sugiarto menegaskan, bukan hanya dirinya yang akan dilantik namun pengurus PAC pun turun dilantik. Rencananya pelantikan tersebut pada tanggal 26 September 2019 mendatang. Diacara itu pun sekaligus dibarengi dengan santunan anak yatim sebanyak 70 orang.

“Puji syukur dan terima kasih atas doa dan dukungannya atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya untuk memimpin sebagai ketua PAC Kedungwaringin,” tegasnya

Lanjut ia mengatakan, kepercayaan yang sudah diberikan akan ia jaga dan menjalankan sesuai kesepakatan pengurus maupun pusat.

“Insa allah kedepannya saya akan membuat program-program yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata dia.

Sugiarto berharap acara pelantikan nanti bisa berjalan lancar sesuai harapan. Selain itu pemerintah kecamatan maupun daerah bisa mendukung berjalannya acara pelantikan tersebut sampai sukses.

“Saya harap pemerintah turut serta mendukung mensukseskan pelantikan pada tanggal 26 September 2019 nanti. Disisi itu saya berharap Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bisa hadir untuk mensukseskan acara tersebut,” pungkasnya (bis).