Beranda Sosial Kang Dadan Setiawan (DS) Cawabup Bekasi,Memberikan Sembako Dan Daging Kurban Di Kampung...

Kang Dadan Setiawan (DS) Cawabup Bekasi,Memberikan Sembako Dan Daging Kurban Di Kampung Buek Tambun Selatan.

Beksiindonesianews|Kabupaten Bekasi – Tambun Selatan, Selesai melaksanakan sholat idul adha 1440H, atau di sebut hari raya kurban, seluruh umat islam merayakan tersebut.

Tidak begitu juga Cawagub Bekasi Drs. Dadan setiawan yang biasa di sebut DS pada hari ini memberikan bantuan sembako dan kurban sapi yang di bagikan kepada masyarakat sekitar, di depan halaman rumahnya, di kampung Buwok Desa sumber sari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi sampai dengan selesai. Minggu (11/08/2019).

Sebanyak 250 sembako dan hewan kurban yang akan di bagikan untuk masyarakat yang membutuhkan, bukan hanya itu sambil menunggu pembagian sembako masyarakat juga di hidangkan, makanan bakso, somai, es doger, es cendol dan lain-lain

Drs Dadan Setiawan MM kepada media online beksiindonesianews.com Alhamdulillah selesai melaksanakan sholat Idul Adha hari, kami bisa kumpul bersama masyarakat tambun selatan untuk kami bagikan sembako dan hewan kurban.

“Bukan hanya di tambun saja bersamaan hari juga saya bagikan Karawang dan Subang demi masyarakat yang membutuhkan bersamaan dengan hari raya kurban” Ungkapnya.

DS juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim, masyarakat sekitar dan para ibu-ibu yang sudah hadir, dalam pembagian sembako dan hewan kurban, DS minta do’a nya agar Allah mengijabah niat DS, menjadi Wakil Bupati Bekasi yang amanah. (Red)