Beranda Keamanan Pisah Sambut Kapolsek Cikarang Selatan.

Pisah Sambut Kapolsek Cikarang Selatan.

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi-Cikarang Selatan, Acara lepas sambut kapolsek Cikarang selatan dari Kapolsek Kompol Alin Kuncoro S.Pd. kepada Kompol Dona Zatulo Harefa di aula Rumah Makan Telaga seafood lippo Cikarang. Jumat (02/08/2019).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh seluruh jajaran polsek Cikarang selatan, Danramil, Camat Cikarang selatan, seluruh kepala Desa Se-Cikarang selatan, ulama, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

AKP Budi Darmawan Wakapolsek Cikarang Selatan mengatakan Saya Mewakili polsek cikarang selatan apanila dalam kedinasan belum sesuai dengan harapan saya mohon maaf sebesar-besaranya dalam pelayanan belum maksimal saya mohon maaf.

“Malam lepas sambut ini semoga berjalan lancar dan aman terkendali demi acara lepas sambut” Jelasnya.

Tempat yang sama kompol Alin Kuncoro S.PD dalam lepas sambut Mengatakan malam hari ini saya kaget memberikan kejutan kepada kami, karena pisah sambut ini dan baru kali ini di adakan di polsek Cikarang Selatan.

“Dan saya atas nama pribadi sangat berterimah kasih kepada seluruhnya jajaran polsek cikarang selatan, apabila ada kekurangan dalam kedinasan banyak yang salah mohon maaf yang sebesar besaranya.” Ungkapnya.

Masih kata Alin. Yang mana dalam melaksanakan 3 tahun 1 bulan perbuatan saya kepada anggota tentang kedinasan saya mohon maaf dalam rangka memberikan perintah sekali lagi saya mohon maaf. Dan saya memberikan arahan atau perintah.

“Semenjak saya hampir 90℅ sudah bisa dan saya berharap kepada kapolsek yang baru mohon anggota kami dan yang lain di bimbing agar lebih giat lagi dalam menjaga keamanan di wilayah hukum polsek Cikarang Selatan. Dengan acara pisah sambut ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dan sirahturami ini dan Kamtibmas di wilayah Cikarang Selatan bisa terjaga dan aman” Tutupnya.

Kapolsek yang baru Kompol Dona Zatulo Harefa dalam sambutannya menjelaskan dalam rangkaian kegiatan dan kerjasama dengan seluruh aparat di Cikarang Selatan cukup baik, dan koordinasi di wilayahnya sangat antusias, kami melanjutkan kegiatan beliau tentu tidak akan berjalan dengan saya sendiri harus ada kerjasama yang baik dan ini harus ada dukungan dari semuanya.

“Dan kami mohon doa restu dan bisa memberikan arahan maupun petunjuk yang ada di wilayah hukum polsek Cikarang Selatan dan saya berharap tidak segan-segan pemasukan yang baik buat polsek cikarang selatan dan bisa Terlaksna dengan baik dan Aman, tertib atas kerjasama yg ada di wilayah cikarang selatan.” Jelasnya.(Red)