Beranda Beksi NEWS KB Mutiara Al-Quran Mengadakan GERNASBAKU Di Aula Desa Karang Sambung.

KB Mutiara Al-Quran Mengadakan GERNASBAKU Di Aula Desa Karang Sambung.

Beksiindonesianews|Kabupaten Bekasi,Kegiatan Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (GERNASBAKU) yang dilakukan oleh KB Mutiara Al-Quran Desa Karang Sambung Kecamatan Kedung Waringin,disambut Hangat oleh pemerintahan desa setempat, Senin 29/7/2019.

Acara bertema GERNASBAKU dilakukan di aula desa Karang Sambung, karena ini merupakan Program Revolusi Mental Menuju Indonesia Cerdas 2024,yang dihadiri puluhan murid, orang tua murid, guru-guru pengajar Juga Kepala Desa Karang Sambung Tri Ruly Lesmana beserta stafnya.

Kepala Desa Karang sambung mengatakan kepada beksiindonesianews.com, sangat lah bangga dengan adanya program seperti ini,karena anak-anak dari mulai sejak dini di ajarkan membaca, dan saya sangat berterima kasih kepada Bapak Arifin selaku ketua yayasan KB Mutiara Al-Quran, yang terus membimbing masyarakat kami lebih cerdas.Harapan saya (Pa Lurah) Kegiatan untuk memasyarakatkan gemar membaca seperti ini sangat diperlukan karena masih rendahnya minat baca masyarakat, terangnya.

Tempat yang sama ketua yayasan KB Mutiara Al-Quran Bapak Arifin kepada beksiindonesianews.com,mengajak orang tua murid agar membiasakan membacakan buku kepada anak nya, Harapan saya (Pa Arifin) KB Mutiara Al-Quran semakin maju berkembang dan mencetak generasi gemar membaca buku,katanya. (ftr)