Beranda Daerah Konser Musik Anacho Dengan Tema Merajut Persatuan Indonesia, Singkirkan Perbedaan Untuk kejayaan...

Konser Musik Anacho Dengan Tema Merajut Persatuan Indonesia, Singkirkan Perbedaan Untuk kejayaan Indonesia Raya

Beksiindonesianews |Jakarta – Konser musik Anarcho Jakarta dilaksanakan Pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2019 pukul 21.00 Wib, bertempat di warung Wapres (Warung Apresiasi) Jl. Bulungan Blk. C No.1, RT.11/RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130, telah dilaksanakan kegiatan Konser Mini dengan tema *Merajut Persatuan Indonesia, Singkirkan Perbedaan untuk kejayaan Indonesia Raya* yang diselenggarakan oleh Kelompok Anarcho wilayah DKI Jakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 orang, adapun tokoh seniman dan tokoh Anarcho sebagai berikut :

– Denny Frust
– Anto Baret
– Amien Kamil (Ketua Panitia)
– Ritme Paragraf
– Koboi Digital The Jambul
– Mada & Friend

3. Rangkaian Kegiatan, sebagai berikut :

° Kata Sambutan dari pembawa acara a.n. JOKER dengan mengucapkan kata Bismillah Hirahman Nirahhim, kita semua dapat berkumpul di Wapres (Warung Apresiasi) dengan tujuan dapat merajut kebersamaan, yang mana diketahui bahwa kita baru saja menyelesaikan tahap Pemilu, maka dari itu di tempat tidak boleh lagi adanya perbedaan dan marilah bersatu.

° Selanjutnya para seniman – seniman Wilayah DKI Jakarta dipersilahkan untuk mengemplementasikan kegiatannya di depan dengan tema Merajut Persatuan Indonesia.

° Penyampaian oleh Ketua Panitia AMIN KAMIL, yaitu :

Ditempat ini, dirumah ini kami dari AMIN KAMIL mengajak seluruh Elemen Masyarakat untuk kembali merajut Khebinekaan setelah pemilihan umum (Pemilu) 2019

menyikapi situasi setelah Pemilu 2019 khususnya pada Pilpres 2019 maka pihak Kelompok Anarcho menyerukan agar para kelompok Anarcho sindikalisme yang terdiri dari beberapa para pengamen, anak – anak jalanan maupun seniman dapat menyuarakan kekuatan positif dengan mempersatukan bangsa yang terpecah, perpecahan itu sudah terasa sejak Pemilu 2019 yang diadakan serentak.

Di dalam Konser Mini kelompok Anarcho Sindikalisme melalui AMIN KAMIL memiliki penilaian yang sama bahwa Pemilu 2019 khususnya Pilpres 2019 merupakan peristiwa terbesar yang paling luar biasa sepanjang sejarah penyelenggaraan pemilu di Indonesia.

EMIL KAMIL mengingatkan kembali agar kelompok Anarcho Radikalisme tidak mudah terpancing dengan provokasi, terutama yang disebar luas melalui sosial media setelah Pilpres 2019.

Untuk itu, EMIL KAMIL mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya Kelompok Anarcho Sindikalisme wilayah DKI Jakarta untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan Indones.(Ar)