Beranda Beksi NEWS Babinsa Karang Sambung Bantu Masyarakat Bersihkan Saluran Air Pesawahan.

Babinsa Karang Sambung Bantu Masyarakat Bersihkan Saluran Air Pesawahan.

Beksiindonesianews |Karang Sambung Bekasi-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) disamping membangun daerah dalam progresnya sasaran fisik, sasaran non fisik juga diperlihatkan tidak hanya berupa penyuluhan dan sosialisasi baik wawasan kebangsaan maupun kegiatan teori lainnya, namun dipraktekan secara langsung yang mengena dalam kehidupan Masyarakatnya,Minggu 21/7/2019.

“Seperti yang dilakukan Babinsa Karang Sambung Anggota Koramil 17/Kecamatan Kedung Waringin,Turun Langsung membantu masyarakat dalam membersihkan saluran Air untuk sawah. Banyak keluhan sejumlah petani karena saluran irigasi yang pada mampat karena banyak sampah.

Babinsa Karang Sambung Serda Ismail mengatakan kepada beksiindonesianews.com ,kemarau yang panjang ini kita jadikan pelajaran yang berharga, jaga silaturahmi antar petani jangan gara-gara air pada ribut, mari kita cari solusi seperti sekarang ini adakan goror supaya bisa dinikmati bersama.

Babinsa berharap, semua pihak terkait perlu dilibatkan dalam kerja bakti ini, masyarakat tersebut dapat diberikan pengarahan lebih luas terkait pentingnya kerja bakti ini.terangnya.(Red)