Beranda Beksi NEWS Dandim 0509 Kab Bekasi Silaturahmi Bersama Ormas,LSM, Media Dan KJI.

Dandim 0509 Kab Bekasi Silaturahmi Bersama Ormas,LSM, Media Dan KJI.

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi- Komandan Dandim letnan Kolonel Arhanud Jimmy Hutapea, 05/09 Kabupaten Bekasi, mengajak kepada temen-temen Ormas, LSM, Media, dan lainnya untuk silaturahmi bertatap muka agar saling mengenal satu sama yang lain.Acara yang di laksanakan di aula Kodim 05/09 Kabupaten Bekasi dengan tema ” KOMANDAN KODIM 05/09 KABUPATEN BEKASI BERSAMA ORMAS, LSM, MEDIA DAN KOMUNITAS JARINGAN INTEL” Dengan demikian acara berjalan lancar. Jumat malam (19/07/2019).

Dandim letnan Kolenel Arhanud Jimmy Hutapea 05/09 kabupaten Bekasi dalam sambutannya mengatakan sengaja saya buat acara temu kangen bersama ormas,LSM, lembaga dan lain lain bertemu saya menjalin persahabat dan kekeluargaan.”Malam hari ini saya bersama temen-temen sangat berterima kasih dan mungkin kita bertemu lagi di hari baik dan kedepan saya bisa mengunjungi temen-temen lembaga.” Ucapnya.Sambungnya. Saya berharap dengan bertemu ini kita bersama bisa membangun Kabupaten Bekasi dan ini kampung kita rumah kita agar kita bisa bersama memperbaik dan semangat untuk Kabupaten Bekasi dan menciptakan kesejahteran Kabupaten Bekasi dan ini Tanggung jawab kita sebagai warga kabupaten Bekasi.

Tempat yang sama sekjen DPC LPK kab Bekasi Yusup mengatakan saya Sangat mengapresiasikan acara yang di gelar oleh Kodim 05/09 Kabupaten Bekasi. Khusus Dandim letnan Kolonel Arhanud Jimmy Hutapea yang sangat atusias memberikan wejangan kepada temen-temen Lembaga, LSM, Ormas dan lain-lain demi kemajuan bersama.”Saya berharap acara silaturahmi ini bisa terjalin kerjasama yang baik demi pembangunan Kabupaten Bekasi yang lebih baik” Tutup, Yusup Sekjen DPC LPK Kabupaten Bekasi kepada media beksiindonesianews.com di lokasi acara. ( Red ).