Beranda Beksi NEWS Perintis Ngaborong.Com Siap Besaing Di Dunia Bisnis

Perintis Ngaborong.Com Siap Besaing Di Dunia Bisnis

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi- Seiring perkembangan jaman pemuda asli dari Kampung Rengas Bandung, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedungwaringin ikut serta dalam persaingan bisnis online. Syahrul Gunawan putra bekasi ini berikan kemudahan dalam berbelanja online selain itu juga ia mempromoisikan produk dari UKM dan brand-brand kaos lokal bekasi yang siap dipasarkan.

Ia menerangkan melalui platfrom online www.Ngaborong.com siap bekerjasama dengan pengusaha rumhan seperti distro yang ingin mempromosikan barang prodiksnya.

“Kurang lebih 6 bulan bisnis ini saya jalankan, selain membantu para pengusaha online juga membantu meningkatkan nilai UMKM Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Selain itu ia juga menjelaskan usaha tersebut terinspirasi dari para pembisnis, maka dari itu ia membuat platfrom Ngaborong.com untuk mempermudah para pembisnis rumahan untuk meluaskan pangsa pasar UKM.

“Demi memajukan perekonomian pelaku UKM lewat online marketplace dengan memanfaatkan teknologi internet untuk memperluas pangsa pasar UKM serta memanfaatkan platfrom Ngaborong.com yang telah saya rintis,” tandasnya (bis).