Beranda Beksi NEWS Bekasi Di Julukin Mesin Dollar.

Bekasi Di Julukin Mesin Dollar.

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi Siapa yang tidak kenal Kabupaten Bekasi, apapun bisa jadi uang dan sampah juga bisa jadi uang, malah orang Bekasi asli tersingkirkan. Apakah karena SDM apakah karena Teknologi era globalisasi sehingga tergerus oleh peradaban jaman.

Bekasi di Julukin mesin Dollar karena transaksi perhari hingga milyaran atau trilyunan sehingga Bekasi di sebut sebagai Kota transaksi terbesar karena seksi dan terangsang oleh investor dan para penanam modal luar karena di topang oleh Kawasan 2100, Jababeka, Lippo, Yhunday, Delta Cilicon, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, dan EJIP. Rabu (10/07/2019).

Bekasi mengalami kehilangan jati diri, dan krisis kepemimpinan padahal Bekasi, punya nilai-nilai esotik dan dinamika, yaitu punya Toko nasional adalah KH Noer Ali pahlawan Nasional dengan sebutan sang singa Karawang-Bekasi, kita contohkan dan mempunyai prospek kedepannya, nilai ini menjadi dasar dan pemikiran agar kita mempunyai Integritas, Kapabilitas Dan Kwalitas sebagai Prem Putra-putri Bekasi, dan Bekasi lebih martabat dan berwibawa.

Bekasi itu seksi dan merangsang karena Bekasi adalah kota penyangga Jakarta, banyak orang yang melirik akan keindahannya, dan masyarakat Bekasi pola hidup harus berubah sesuai dengan perkembangan jaman dan kita di tuntut termotivasi dengan kehidupan sekarangg agar bisa membangun Bekasi yang lebih baik lagi.

Bekasi lepas dari itu, kita harus siap maju dari segala hal, dan yang ada di pemikiran kita harus membangun agar prem Bekasi yang kita kedepankan dan lebih obyektif. Bekasi yang sudah acak kadut, ini dengan bermacam-macam dinamika harus kita kembalikan marwah Bekasi.

Apakah isu yang sekarang itu positif atau negatif dan ini menjadi tanggungjawab kita bersama sebagai pemangku untuk membenahinya, dan jangan sampai terjebak dengan isu yang bisa memecah belahkan orang asli Bekasi, kalau kita lihat sekarang itu dan itu tidak jelas arah dan langkahnya, dan siapa yang tidak mau pemimpin dari orang Bekasi, dan pertemuan ini harus menjadikan insfirasi dan motivasi, semangat kita buat kemaslahatan orang banyak.

Intinya kita harus meningkatkan dinamika kematangan kedewasaan dan pemikiran agar menjadikan inovasi dan terus aktif mengeksekusi pembangunan Bekasi, karena sekarang Bekasi adalah Metropolitan dan kita harus siap segala- segalanya di era globalisasi masa kejayaan Kabupaten Bekasi tanah kelahiran. (Red )