Beranda Beksi NEWS KH Amin Noer LC Anak Ketiga KH Noer Ali,Mengatakan Drs Dadan Setiawan...

KH Amin Noer LC Anak Ketiga KH Noer Ali,Mengatakan Drs Dadan Setiawan MM Beda Dengan Yang Lainnya.

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi- Drs. Dadan Setiawan MM yang biasa di panggil DS mencalonkan diri Cawagub Bekasi dengan nomor pendaftaran ke 8 ini, langsung bersilahturahmi ke Pondok Pesantren at-taqwa, Ujung Harapan, Babelan-Kabupaten Bekasi, menemui KH Amin Noer LC, pendiri Yayasan At-Taqwa dan anak ketiga KH Noer Ali, sekaligus bertakziyah ke makam KH Nur Alie pahlawan nasional.

“Alhamdulillah kami di sambut baik dengan KH Amin Noer LC, dan lansung di persilahkan masuk untuk berbincang-bincang tentang pondok pesantren at-taqwa maupun ponpes yang ada di Kabupaten Bekasi kedepanya” Ungkapnya.

Lanjutnya, dalam perbincangan dengan KH Amin Noer LC, Beliau berpesan, ke saya, dalam perbincangan KH Amin Noer mengatakan DS harus sayang utamanya ke Rakyat, semua lapisan benahi Bekasi dan besarkan partai.

“Jika dilihat dari tatapan saya kata pa KH, DS beda dikit sama Bupatinya” Ucap KH Amin Noer, Kata Dadan Setiawan kepada media online beksiindonesianews.com di kediamannya. Selasa (09/07/2019).

Sambungya DS. Itu yang terlontar dari beliau pada saat berkunjung Rabu (03/07/2019) kemarin.

“Setelah Diantarkan sampai kedepan rumah, saya sangat berkesan sewaktu nunduk, ke beliau : DS daftar no 8 dari partai Golkar, dari cawabup yang lain” Ungkapnya.

KH Amin Noer LC, terkenang kontribusinya. DS dengan Pondok Pesantren At taqwa yaitu :

1. Pada Tahun 2006 DS bekerja di Tata Pemerintahan (Tapem). Membantu beliau tentang wakaf tanah buat Pondok Pesantren At-Taqwa 6, sehingga tuntas.

2. Pada tahun 2007 – 2008, DS diperintahkan pak Saefullah saat itu kepala BPN. Diarahkan meng konsep surat usulan Pejuang KH Noer Ali sebagai pahlawan Nasional kepada presiden alhasil disetujui presiden dengan “SK” gelar sebagai pahlawan nasional.

3. Lalu DS, memfasilitasi dengan pak Rahmatullah gapura dan Selasar di area makam almarhum KH Noer Ali, untuk jama’ah berzikir.

4. Terakhir DS sampaikan juga bahwa Tahun 2010 (dalam keg DPA), kepada Bupati tentang nama-nama jalan di kabupaten Bekasi, Jalan Kalimalang di declair Jl KH Noor Ali dari Bekasi timur hingga Tegal gede/ dansa.

“Mengingat at taqwa, sebagai wahana investasi generasi di masa yang akan datang dan pondok At-Taqwa sebagai aset Nasional dan masyarakat Bekasi bangga serta terhormat akan hal itu.” Ujarnya

DS brharap. Sudah sewajibnya Pemda kabupaten Bekasi, menopang penuh program pontren yang tentunya berdampak pada Kabupaten Bekasi terkenal mungkin dengan wisata religi berbasis ilmu, Berskala nasional. (YS)