Beranda Beksi NEWS Tim Penilai Posyandu Kabupaten mengunjungi Posyandu Melati 2A Graha Pemda

Tim Penilai Posyandu Kabupaten mengunjungi Posyandu Melati 2A Graha Pemda

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Geliat kegiatan Posyandu Melati 2 Graha Pemda RW 07 Desa Simpangan kecamatan Cikarang Utara makin kreatif. Selain partisipasi kader dan ibu-ibu Posyandu yang makin tumbuh, kegiatan Posyandu juga makin beragam. Saat ini digelar Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2019, 8/7/2019.

“Kegiatan Posyandu Melati 2A Graha Pemda Desa Simpangan,dihadiri Tim penilai dari Kabupaten,Camat Cikarang Utara, kepala Desa Simpangan juga kepala puskesmas,Tim Penilai Posyandu Kabupaten Bekasi mengungkapkan! kader posyandu merupakan ujung tombak program kesehatan pemerintah, khususnya ibu dan anak, bukanlah pekerjaan mudah. Mereka dituntut memberikan pelayanan sekaligus penyuluhan kesehatan di setiap waktu pada warganya. Maka keterampilan dalam penanganan kesehatan mutlak diperlukan.

“Camat Cikarang Utara mengatakan kepada beksiindonesianews.com Kegiatan ini bergantian ketiap-tiap posyandu yang ada di wilayah Kecamatan Cikarang Utara, untuk persiapan mengikuti kegiatan Posyandu Tingkat kecamatan dan kabupaten ,dan untuk perbaikan posyandu saya sudah komunikasi sama kepala desa nya sudah di anggarkan ucapnya.(Rob)