Beranda Beksi NEWS Seminar Kepemudaan Karang Taruna Untuk Meningkatkan Kualitas Pemuda Desa Wangun Harja.

Seminar Kepemudaan Karang Taruna Untuk Meningkatkan Kualitas Pemuda Desa Wangun Harja.

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi Organisasi Yang berkembang dikalangan pemerintahan wangun Harja seperti Karang Taruna mulai menggeliat,Dengan program – program bertajuk seminar kepemudaan, 6/7/2019. “Seminar kepemudaan ini di hadiri Pemdes juga Tokoh masyarakat H Enjum,dalam ajang silaturahmi dan forum diskusi untuk menghasilkan ide-ide yang cemerlang.

“ketua Panitia Seminar Toyib mengatakan kepada beksiindonesianews.com tujuan seminar ini adalah untuk bersilaturahmi antara pemuda pemudi dari segala kalangan, seperti pelajar, mahasiswa, juga pemerintahan.

“H Enjum tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi Dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan ini,dan harapannya program ini bisa berjalan setiap bulan dan mengeluarkan ide atau gagasan yang membuat pemuda/ pemudi bisa membangun desa dengan pemerintahan berjalan seirama.

“Ketua Karang Taruna H Ana Adrian kepada beksiindonesianews.com ,mengajak para pemuda dan pemudi desa wangun harja, bisa berinteraksi dari dusun satu ke dusun yang lain untuk mempererat silaturahmi, agar menjadikan pemuda, pemudi yang berkualitas sesuai harapan bangsa dan negara, terangnya.

“Penyerahan Pelakat yang di wakili H Iyus selaku wakil ketua Karang Taruna kepada insfirator dan juga Tanda tangan bersama pemuda pemudi desa wangun harja bertekad bersatu untuk membangun desa melalui organisasi kepemudaan yaitu Karang Taruna, terangnya.(Roby)