Beranda keagamaan Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH,Menghadiri Acara Walimatussafar.

Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH,Menghadiri Acara Walimatussafar.

Beksiindonesianews |Kabupaten Bekasi – Cikarang Utara,Menunaikan ibadah haji merupakan cita-cita setiap umat Muslim. Selain Haji adalah ibadah yang amat mulia, ibadah tersebut adalah bagian dari rukun Islam bagi muslim yang mampu menunaikannya. Salah satunya Bachturozi yang pada hari ini acara walimatussafar di kediamannya, biasa di panggil ozzi pada hari kamis (04/07/2019) di jalan KH Fudholi Kebon kopi RT 03/06 Desa Karang asih kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Walimatussafar tersebut di hadiri Oleh Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH, KH Atin Hayatin Kauni A. Sag, Pimpinan pondok pesantren Halqoh Al-Istiqhotsah, Drs. Dadan Setiawan MM, Calon Wakil Bupati Bekasi, tokoh Agama, para jamaah yang mengahadiri acara tersebut.Dalam sambutan tuan rumah Bahrurozi yang berangkat ke tanah such mengatakan alhamduillah saya bisa menunaikan rukun Islam ke 5 semoga menjadi haji yang mabrul, saya mohon doa ke berangkatan saya.

“Dan saya sangat berterima kasih kepada tamu undangan khususnya Bupati Bekasi yang telah hadiri semoga semuanya di berikan kesehatan Aamin, intinya mohon Doanya ke berangkatan Haji saya” Ungkapnya.

Kemudian acara walimatussafar tersebut di berikan tausiyah atau siraman rohani Oleh KH. Rojali biasa panggil Kiai Tempayan, dalam ceramahnya. “Alhamduillah semoga berangkatnya di Berkahi oleh Allah SWT, menjadi Haji mabrul Dan ini sudah takdir Allah, kalau Allah sudah menghendaki apapun bisa terjadi untuk berangkat haji bagi siapa yang di kehendaki” Jelasnya. (mit).