Beranda keagamaan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an( MTQ) ke 3,Di Kecamatan Cikarang Utara.

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an( MTQ) ke 3,Di Kecamatan Cikarang Utara.

Beksiindonesianews | Kabupaten Bekasi – Cikarang Utara, Kegiatan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an( MTQ) ke 3 dan sekaligus Halal Bil Halal yang di selenggarakan oleh Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi, di halaman Kantor Kecamatan Cikarang Utara, pada rabu (3/6/2019 ).

Dalam keterangan sambutannya ketua panitia pelaksana MTQ menyampaikan pelakasaan berjalan 2 hari (3-4 juli 2019), di ikuti oleh 11 desa di Kecamatan Cikarang Utara, 1 desa 1group,untuk lomba Quran 22 peserta, lomba Tahfizh 22 peserta,”Ungkap Soleh Sukmana.

Adapun kategori lomba meliputi 1.Tilawah, 2.Qosidah, 3.Murotal, 4.Tahfizh

Camat Cikarang Utara Muchlis. S. SOS. M.Ap menerangkan Alhamdulilah kita berkumpul di tempat ini dapat bersilaturahmi, agenda kegiatan ini rutin di lakukan,untuk meningkatkan kehidupan yang harmonis antar umat beragama, harus terjalin selama ini. Al Quran memberikan pencerahan dalam kehidupan bagi yang membacanya, serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Masih Kata Camat,Saya mengapresiasi kepada seluruh penyelenggara dan para kepala desa se Kecamatan Cikarang Utara”

Kepala Desa Karang Raharja Suhendra AR, Sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mengirim kontingen untuk ikut Tilawatil Qur’an,Selamat mengikuti lomba dengan baik, bagi yang meraih juara siap mengikuti lomba di tingkat Kabupaten Bekasi, “Ungkap nya.

Acara yang bertajuk” Meretas generasi Qurani menuju Bekasi yang bersih”.

Hadir dalam kesempatan tersebut Unsur Muspika, PELDA Slamet, IPDA Saiful Bahri,Para Kepala Desa Se Kecamatan Cikarang Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan lainnya. (Rob)