Beranda Beksi NEWS Komarudin Ambarawa Maju Dalam Kontestasi Wakil Bupati Bekasi.

Komarudin Ambarawa Maju Dalam Kontestasi Wakil Bupati Bekasi.

Beksiindonesianews.com | Kabupaten Bekasi- Setelah dr. Tuty Nurcholifah Yasin, MM, mendaftar sebagai calon wakil Bupati Bekasi, selang beberapa jam menyusul Komarudin Ambarawa mendaftarkan sebagai Cawabup Bekasi masa periode 2017/2022, di Kantor DPD Golkar Ruko Central Niaga Square Blok 8C No 3 dan 5, jln Citanduy raya Desa simpangan-cikarang utara kabupaten Bekasi. (01/07/2019).

Dalam pendaftaran Komarudin Ambarawa sebagai Cawabup Bekasi di dampingi Agus Gondrong Ketua Balidsus, dan Amrullah pengusaha muda.

Komarudin Ambarawa dalam jumpa pers mengatakan menambah motivasi ikut serta mendaftarkan diri di bursa cawabup Bekasi, untuk membangun Bekasi. Insya Allah semua pihak bisa membatu berjalan lancar acara pesta demokrasi.

“Dan setelah ini kami akan silahturahmi kepada Bupati Bekasi, untuk koordinasi agar membangun Bekasi sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Bekasi.” Jelas Ambarawa kepada awak media.

Ambarawa juga, berharap, kita harus bisa bersinergi mudah-mudahan dari keprihatinan ini akan membuahkan hasil yang maksimal dan yang lebih baik lagi.

“Selain itu juga kita punya misi dan visi linmas jadi lingkungan masyarakat harus di benahi, lintas masyarakat harus benahi secara moral dan langkah-langkah yang strategis di kabupaten Bekasi bermodern” Bebernya.

Ambarawa juga silakan teman-temen cernah Arti makna LINMAS yaitu lembaga yang betul kerja harus di angkat, memikirkan secara dewa karena lembaga linmas memerintahkan seperti raja tapi bekerja secara budak.( Kuh)