Beranda Sosial Ini Kata Drs Dadan Setiawan MM ( DS), Berbagi Itu Tidak Akan...

Ini Kata Drs Dadan Setiawan MM ( DS), Berbagi Itu Tidak Akan Mengurangi Harta Kita.

Beksiindonesianews| Kabupaten Subang- Di suasana libur Molekul Do’a (MD), pimpinan Drs Dadan Setiawan MM, yang beralamat di jalan Cijambe KM 9 Kabupaten Subang, di manfaatkan oleh Dadan setiawan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar, dengan membagikan sembako seperti beras, minyak sayur, telor, mie instan dan lainnya, sabtu (29/06/2019).

Dalam pembagian sembako yang di lakukan oleh pihak Molekul Doa yang di singkat MD, masyarakat sekitar sangat senang dan gembira karena dengan pembagian sembako bisa membantu masyarakat yang tidak mampu.

Guna memberikan sebagian hartanya agar maslahat kepada orang banyak, dan ini rutin di lakukan Dadan Setiawan yang biasa di panggil DS, peka, konsisten terhadap lingkungan tanpa perlu imbalan dan pujian.

Dalam acara pembagian sembako, ketika ditanya oleh media online beksiindonesianews.com di Melekul Doa, Dadan Setiawan menjelaskan ini adalah rutinitas kami, untuk berbagi kepada masyarakat, ya mungkin dengan berbagi bagian Rizki mereka, yang tertahan di DS.

“Oleh sebab itu DS berbagi demi membersihkan harta, keluarga karena di dalam harta kita ada hak orang, dan inilah DS, berbagi kepada masyarakat yang membutuhkannya” Ujar DS kepada beksiindonesianews.com di lokasi pembagian sembako.

Lanjutnya DS, dengan memberikan sembako kepada masyarakat atau lingkungan sekitar tanpa berfikir imbalan materi atau pujian dari orang lain lalu nikmat mana yang kau dustakan. Dan alhamdulillah Allah memberkahi DS, untuk berbagi kepada sesamanya.

“Bukan hanya pembagian sembako DS setiap panen buah naga, durian, nanas, pisang, semangka, dan lainnya selalu kita bagikan, dan tidak berkurang sedikitpun malah bertambah dan menghasilkan panen yang lebih baik, dan ini harus kita syukuri, karena janji Allah SWT itu pasti” Ungkapnya.

Terakhir DS mohon Do’a dan restu kepada masyarakat semoga niat DS menjadi Wakil Bupati Bekasi, mewujudkan “Bekasi Baru Bekasi Bersih” yang menciptakan rakyat, semua lapisan dapat nyaman, terayomi, terlayàni dan saling membantu sesama dalam kebaikan Aamiin. (lena)