Beranda Beksi NEWS Putri Asli Bekasi Ayu Dwi Bestary Mendaptarkan Diri Sebagai CAWABUP

Putri Asli Bekasi Ayu Dwi Bestary Mendaptarkan Diri Sebagai CAWABUP

Beksiindonesianews |Bekasi
“Pasca di buka nya pendaftaran CAWABUP oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi,sudah ada beberapa nama yang mendaptarkan diri,untuk maju sebagai CAWABUP Bekasi yang akan mendampingi Bupati Eka Supri Atmaja.

Ayu Dwi Bestary wanita muda berparas cantik asli bekasi ini, yang pernah menjadi Mpo Bekasi pada Tahun 2018,hari ini melangkahkan kaki menuju kantor DPD Partai Golkar,Jl Citanduy Raya Ruko Centra Niaga Square Blok 8c Desa Simpangan Cikarang Utara,untuk mendaptarkan diri sebagai CAWABUP Bekasi pada Rabu(26/06/19).

Ayu Dwi Bestary mengatakan kepada awak media Beksiindonesianews.com , mengucapkan alhamdulillah dengan dukungan masyarakat, hari ini saya mendaptarkan diri sebagai CAWABUP bekasi dengan memberikan berkas tahap awal kepada DPD Partai Golkar kabupaten bekasi, untuk mendampingin Bupati Eka Supri Atmaja menjalankan pemerintahan Kabupaten Bekasi.

“Saya juga meminta doa nya dari semua masyarakat,untuk tahap tahap selanjutnya supaya berjalan lancar untuk bisa menjadi Wakil Bupati Bekasi.” ucap Mpo Bekasi 2018.

Lanjutnya”Saya ingin menjadikan pemerintah yang mandiri dan sejahtera, dengan membangun prekonomian yang kreatif khususnya di bidang koperasi,karna Melalui program prioritas perekonomian masyarakat yang mandiri dari koperasi ungkapnya Ayu.

“Memanpaatkan industri yang ada, agar mau berkontribusi dalam koperasi sehingga dapat membangun ekonomi masyarakat dalam perekonomian.

“Ini adalah moment kesempatan yang sangat berharga bagi saya dan kaum milenial di tahun 2019,Saya sebagai putri daerah ingin membangun bangsa lebih baik melalui pengabdian ini,dengan kaum milenial ini indonesia bisa maju,bangkit,dan jaya.bisa mengikuti arus globalisasi yang makin meningkat ini.harapnya(Red )