Beranda Beksi NEWS Perbaikan Jalan Depan SMAN 1 Kedungwaringin Diduga Asal-Asalan, Dinas Terkait Diminta Sidak...

Perbaikan Jalan Depan SMAN 1 Kedungwaringin Diduga Asal-Asalan, Dinas Terkait Diminta Sidak Jalan Ini.

Beksiindonesianews.com, Kabupaten Bekasi- Sekian lama jalan depan SMAN 1 Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin dikeluhkan pengguna jalan karena rusak kini mendapatkan perbaikan dari pemerintah daerah (Pemda), (22/6/2019).

Namun perbaikan ruas jalan tersebut dibuat dengan asal-asalan pasalnya pada kegiatan pengaspalan itu tidak ada papan proyek yang terpasang.

Hal itu dikecewakan warga Kecamatan Kedungwaringin (NM) proyek pengaspalan dijalan tersbeut selain dibuat dengan asal-asalan juga tidak ada papan pagu anggaran proyek.

“Saya sebagai warga kedungwaringin sangat bangga sudah sekian lama rusak kini diperbaiki. Namun saya khawatir setelah 1 bulan lamanya jalan tersebut sudah rusak karena diduga tidak sesuai RAB,” sesalnya.

Dia berharap dinas terkait melakukan sidak dan memberikan teguran kepada pemborong pengaspalan depan SMAN 1 Kedungwaringin, sebab pengerjaan itu tidak sesuai RAB yang sudah ditentukan.

Hasil pantauan Beksiindonesianews.com ketebalan aspal tersebut hanya kurang lebih 4cm dan diduga aspal yang digunakan kualitas rendah bahkan lebih parahnya lagi pengerjaan itu tidak dilapisi pengeras. (bis)