Beranda Beksi NEWS H.M.Amin Fauzi sosok yang di nilai ideal sebagai calon Wakil Bupati untuk...

H.M.Amin Fauzi sosok yang di nilai ideal sebagai calon Wakil Bupati untuk mendampingi H.Eka Supria Atmaja

Beksiindonesianews – Kabupaten Bekasi “Cikarang,Pasca di lantiknya Bupati Bekasi secara Definitif 12 Juni 2019 lalu di Bangun oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ajang perebutan kursi Wakil Bupati Bekasi semakin sengit.
Dari berbagai kalangan dan profesi ikut mengintip dan mengincar kedudukan tersebut, dan dari pantauan beberapa Awak Media bermunculan nama nama yang akan menjadi balon dan calon orang no 2 di Kabupaten Bekasi.

Salah satu nama yang menguat dan ramai di perbincangkan di Awak Media adalah H.M.Amin Fauzi salah satu sosok dati politisi partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Golkar Provinsi Jawa Barat.

Tokoh muda dan tegas ini di nilai mampu mendampingi H.Eka Supria Atmaja selaku Bupati Bekasi, karema dari ketegasan, dan mau menerima aspirasi dari kalangan masyarakat dari tingkat bawah sampai atas.

Dalam wawancara singkat H.M Amin Fauzi menegaskan dirinya siap mendampingi Bupati untuk bekerja dan berbakti kepada masyarakat kuhususnya masyarakat Kabupaten Bekasi, dan dapat membawa Bekasi menjadi lebih baru dan bersih meberdayakan usaha ekonomi peningkatan dan perluasan lapangan kerja dan tetap menjadikan Kabupaten Bekasi sebagai Kota yang maju yang terintegritas dengan Ibu Kota Jakarta.

Dengan paendapatan Asli Daerah terbesar setelah Batam, Kabupaten Bekasi sudah seharusnya menjadi kota yang maju dan sudah jauh dari kemiskinan dan pengangguran karena di Kabupaten Bekasi berdiri ribuan pt di beberapa kawasan industri yang ada, pungkasnya.

Lanjut Amin, “Pendidikan dan Kesehatan harus menjadi prioritas agar masyarakat Kabupaten Bekasi menjadi masyarakat cerdas, sehat dan pintar” ungkapnya.

Dari beberapa nama yang muncul masih dalam tahap proses menuju Balon sampai di tetapkannya calon Wakil Bupati, dan ada akhirnya tetap pada keputusan suara para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bekasi yang memutuskan siapa kelak Wakil Bupati yang mendampingi Bupati H.Eka Supria Atmaja.

Sosok figur yang bersih, berani, cerdas dan merakyat saat ini di butuhkan di Kabupaten Bekasi, pasca tragedi kasus Meikarta yang menghebohkan di Kabupaten Bekasi, rekomondasi masyarakat harus jadi poin bagi DPRD Kabupaten Bekasi untuk menilai kepantasan dan kepatutan sosok yang siap menjadi Wakil Bupati Bekasi.(Suryo Sudharmo/Away)