Beranda Beksi NEWS Hasil Musda 1V F-BPD Kab Bekasi Terpilih H Karno Periode 2019-2025

Hasil Musda 1V F-BPD Kab Bekasi Terpilih H Karno Periode 2019-2025

Beksiindonesianews-Kabupaten Subang – Ketua F-BPD Kecamatan Tambun Selatan, H Karno terpilih menjadi Ketua Forum Badan Permusyawaratan Desa (F-BPD) Kabupaten Bekasi periode 2019-2025 yang di gelar di Musda ke IV hari Rabu-Kamis, 19-20 Juni 2019 di Hotel Lembah Sarimas, Kabupaten Subang Jawa Barat.

Dua Kandidat Ketua F-BPD Kecamatan Tambun Selatan, H Karno dan Ketua F-BPD Kecamatan Tambun Utara, Subur DS mencalonkan diri menjadi Ketua F-BPD Kabupaten Bekasi

Dalam prosres voting pemilihan F-BPD Kabupaten Bekasi, Kamsi (20/9/2019) dini hari, H Karno mendapatkan 16 Suara dan Subur DS mendapatkan 6 Suara dan 1 Suara tidak Sah.

Proses pemilihan Ketua F-BPD Kabupaten Bekasi berjalan aman dan damai.

Di katakan Ketua terpilih F-BPD Kabupaten Bekasi, H Karno mengucapkan terima atas kepercayaan rekan-rekan dan mohon suportnya dalam menjalankan kepengurusan F-BPD Kabupaten Bekasi periode 2019-2025.

“Sebuah kehormatan dari rekan-rekan dalam memberikan amanah ini”,tandasnya.

Dia juga mengungkapkan, tanpa rekan-rekan semua, dirinya tidak bisa apa-apa, mari kita bersatu agar BPD lebih baik.

“Kita bersatu agar kedepannya BPD jauh lebih baik dan berwibawa lagi”,ungkapnya

Dia juga menambahkan Kedepannya kita harus bangun komunikasi yang baik, kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

“Sesuai tema kita meningkatkan peranserta BPD salam pembangunan Desa menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih, artinya kita akan mendukung dan mensuport Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi”,tambahnya

Ketua Organizing Committee Musda ke IV, Salib Saepuloh mengatakan kalau untuk pengukuhan Ketua dan Kepengurusan F-BPD Kab Bekasi periode 2019-2025 di rencanakan 6 Juli 2019 di Kabupaten Bekasi.ucapnya

“Insya Allah dalam pengukuhan bulan Juli nanti kita akan mengundang Bupati, Ketua DPRD, seluruh jajaran SKPD dan seluruh BPD Kabupaten Bekasi”.pungkasnya (*)
(Red)