Beranda Beksi NEWS Ormas Pemuda Pancasila PAC Kedungwaringin Giatkan Bukber Dan Bagi-Bagi Takjil .

Ormas Pemuda Pancasila PAC Kedungwaringin Giatkan Bukber Dan Bagi-Bagi Takjil .

BeksiIndonesiaNews-Kabupaten Bekasi- organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila(PP) PAC Kecamatan Kedungwaringin lakukan buka puasa bersama sekaligus bagikan takjil kepada para pengemudi motor di Jalan Raya perbatasan Karawang-Bekasi, (28/05/2019).

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kedungwaringin, Ade Suganda menerangkan, acara buka puasa bersama sekaligus bagi-bagi takjil ini kita lakukan tiap tahunnya.

“Kami bagikan takjil kepada pengguna motor yang melintas perbatasan Karawang-Bekasi. Bukan hanya dari organisasi Pemuda Pancasila saja yang turut hadir namun dari LSM Kompak pun ikut berpartisipasi,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Sekjen PAC Pemuda Pancasila Kedungwaringin Ridi, kegiatan itu kita lakukan guna menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar lembaga dan organisasi.

“Bukan hanya buka puasa bersama dengan LSM lain kami juga buat posko mudik diperbatasan Karawang-Bekasi. Diposko mudik itu juga kami siapkan tempat peristirahatan bagi pemudik yang leleh setelah perjalanan jauh,” pungkasnya (bis).